Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Aria Baron Eks Gigi Sempat Masuk Wisma Atlet

Fimela.com, Jakarta Baron Eks Gigi baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (29/6/2021). Sebelum meninggal dunia, Baron sempat dirawat di Wisma Atlet karena terpapar Covid-19.

Kabar tersebut diketahui dari sang kakak, Mawarsari Ariono Suprayogi lewat sambungan telfon pada awak media. Setelah dirawat di sana, kemudian almarhum dirawat di RSPAD selama dua minggu.

"Sakitnya mulai dari tanggal 3 ya. Tanggal 7 masuk ke Wisma Atlet. Beberapa hari di sana ke RS Polri, di RSPAD 14 hari," kata Mawar.

Selain positif Covid-19, Mawarsari Ariono Suprayogi mengatakan bahwa sang Baron memiliki penyakit bawaan lainnya, yaitu diabetes. "Ada diabetes dia," katanya.

Dimakamkan Hari Ini

Rencananya, jenazah Aria Baron akan langsung dimakamkan pada hari ini dengan prosedur Covid-19.

"Rencana mau dimakamkan di Al-Azhar Karawang, hari ini juga. Di sana juga ada khusus Covid. Soalnya pernah ada teman yang ibunya wafat Covid, jadi ikut di sana saja. Nggak ada yang minta, kita yang justru minta," katanya.

Sosok Baron di Mata Sang Kakak

Selanjutnya, Mawar menjelaskan sosok Baron di matanya. Menurutnya, sang adik adalah orang yang disiplin dan baik hati. Dia juga menilai, manajer GIGI itu sangat cinta dengan Tanah Air.

"Dia orangnya disiplin, orang baik, keras tapi baik. Dia cinta banget sama Indonesia. Dia sama saya sama sama Merpati Putih (nama perguruan pencak silat) sama sama ikut Menwa. Saya dekat sama dia," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading