Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Update Kondisi Terbaru di Hari ke-9 Isoman

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih menjadi salah satu artis yang kini tengah berjuang untuk mengalahkan Covid-19 yang diidapnya. Ia pun membagikan aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiriatau biasa disebut isoman di kediamannya.

Hari demi hari pun diupdate, semenjak ia terpapar oleh Covid-19 dan mengumumkannya kepada publik melalui media sosialnya. Dan kini, sudah selama 9 hari dirinya melakukan isolasi mandiri. Menurutnya, ada banyak hal yang ternyata patut untuk disyukuri.

"Isolation day 9. There’s still so much to be grateful for, focus on that," kata Tyas Mirasih di laman Instagramnya, tyasmirasih, baru-baru ini.

Membaik

Tyas merupakan orang tanpa gejala alias OTG ketika awal diketahui positif Covid-19. Namun, dalam melakukan isoman selama tiga hari, ia sempat mulai hilang fungsi indera penciumannya. Ia juga kerap merasakan pusing, demam, dan juga mual.

Namun, seiring dirinya yang selalu berusaha menaikkan imunitas dengan berolahraga, menjaga nutrisi, juga berjemur di bawah sinar matahari, kondisi tubuhnya pun mulai membaik di hari kedelapan isolasi mandiri. Salah satunya adlaah indera penciumannya yang mulai membaik.

"Isolation day 8. Positivity will take you everywhere. Update isoman aku hari ini, penciuman udah mulai ada sedikit sedikit, hirup minyak kayu putih udah sedikit tercium bau nya. Alhamdulillah! Semoga makin cepat segera normal semuanya lagi. AMIIIIN," ujarnya.

Berikan Semangat

Sebagai seorang yang tengah berjuang, Tyas Mirasih yang dalam kondisi semakin membaik pun memberikan semangat kepada mereka yang tengah sama-sama berjuang melawan Covid-19. Ia berharap semuanya bisa selalu berpikir positif.

"Cuman mau semangatin temen teman yang lagi sama sama isoman kayak aku. Tetep positive selalu yaa guys! SEHAT SEHAT SEHAT!" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading