Sukses

Entertainment

Bukan Karena Passion, Jonathan Frizzy jadi Aktor karena Dianggap Nakal

Fimela.com, Jakarta Aktor Jonathan Frizzy menceritakan tentang awal mula dirinya bisa masuk ke industri hiburan. Mengawali karier sejak tahun 1995, ternyata pria 39 tahun itu mengaku sama sekali tak memiliki passion di bidang akting.

Dalam perbincangan di program Hello Story yang tayang di YouTube channel MD Entertainment, ayah tiga orang anak itu menyebut jika sang paman, Benny Simanjuntak lah yang berperan penting saat itu. Menurutnya, sang paman diam-diam mendaftarkannya mengikuti pemilihan cover majalah remaja guna menempa mentalnya yang kala itu masih nakal.

"Awal aku ikutan cover boy tahun '95, Kebetulan punya om Ben yang ada di dunia entertaiment. Dia yang masukin, terus tiba-tiba, 'Jonk masuk final', itu aku masih di Bandung, masih bandel itu," ungkap Jonathan Frizzy.

"Waktu itu kan aku tinggal sama ibunya om Ben, Opung aku bilang, 'Ijonk tuh bandel banget, udah gih ajak ke Jakarta, ditatar'. Beneran di tatar lewat cover boy," lanjut Jonathan Frizzy.

 

Sempat Sakit

Sama sekali tak memiliki ketertarikan terjun ke industri hiburan kala itu, Ijonk pun mengaku kaget secara mental ketika harus menjalani serangkaian treatment untuk menjadi model. Bahkan, ia sempat sampai sakit lantaran hal tersebut.

"Beneran ditatar. Aku sempet sakit ditatar sama adiknya Sarah Sechan, ade, aku sempet sakit demam tuh tapi akhirnya juara (cover boy majalah)," lanjutnya.

 

Mengikuti

Setelah itu, karier keartisannya pun perlahan meningkat seiring dengan popularitasnya yang menanjak usai lulus menjadi cover boy. Bagi Ijonk, meski awalnya canggung namun perlahan tapi pasti ia bisa menikmati setiap aktivitasnya sebagai selebritis yang memiliki jadwal padat syuting sinetron.

"Masuk itu (sinetron) udah kayak secara otomatis masuk aja, udah lanjut abis itu," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading