Sukses

Entertainment

Positif Covid-19, Afgansyah Reza Tak Alami Gejala Berarti

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari solois Afgansyah Reza. Pria yang akrab disapa Afgan ini baru saja mengumumkan jika saat ini dirinya harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Hal itu diungkapkan Afgan dalam unggahannya di laman Instagram pada Senin (12/7/2021). Ia mengaku sudah empat hari menjalani isolasi mandiri tanpa merasakan gejala apapun.

"Ini sudah hari keempat dan sejauh ini aku tak mengalami gejala apa-apa," tulis Afgan.

Efek Sudah Divaksin

Lebih lanjut, Afgan pun menganalisa bahwa tak adanya gejala apapun yang dialami saat dinyatakan positif Covid-19 kemungkinan besar terjadi karena dirinya sudah menerima vaksinasi. Maka dari itu, ia pun meminta publik untuk segera melakukan vaksinasi guna mengurangi risiko munculnya gejala berat saat terpapar Covid-19.

"Tolong kalian segera lakukan vaksinasi juga karena itu akan mengurangi rasa sakit jika kalian terinfeksi virusnya," lanjut Afgan.

Jaga Imun dengan Olahraga

Afgan pun mengimbau mssyarakat yang mengalami hal serupa dengannya, yakni dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala untuk rajin melakukan olahraga ringan selama isolasi mandiri. Menurutnya, hal itu penting untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam rangka melawan virus yang mengendap di tubuh.

"Bagi kalian yang positif namun OTG sepertiku, jika kalian ingin mengisinya dengan berolahraga, jangan terlalu berat. Kita harus tetap menjaga produksi hormon endorfin, bukan untuk membuat tubuh kelelahan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

What's On Fimela
Loading