Sukses

Entertainment

Sambil Menangis, Begini Curhatan Ferry Irawan Setelah Tahu Digugat Cerai Istrinya saat Sedang Sakit

Fimela.com, Jakarta Ferry Irawan tak bisa menahan airmata saat tahu sang istri, Anggi Novita mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ironisnya, Ferry digugat cerai saat sedang sakit setelah mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Ditemui awak media di kediamannya, kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin, Ferry lebih banyak terisak ketimbang menjelaskan duduk permasalahan rumah tangganya dengan Anggi Novita. Ia menyayangkan rumah tangga yang sudah terbangun selama 13 tahun harus berakhir di depan meja pengadilan. "Ya, terima kasih udah," kata Ferry Irawan terbata.

"Saya cuma, saya nggak tahu harus ngomong apa. 13 tahun saya berumah tangga saya nggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Mau saya dibilang apa juga saya hanya bisa pasrah," lanjut Ferry Irawan sambil terisak.

Bingung dengan Tuduhan Sang Istri

Sebelumnya, Anggi Novita sempat mengungkapkan jika Ferry Irawan memiliki tabiat buruk selama hidup bersama. Sakit yang kini dialaminya pun disebut hanya akting karena sedang kesulitan ekonomi.

Terkait tuduhan yang dilayangkan, Ferry mengaku tak habis pikir. Baginya, apa yang diutarakan istrinya tersebut tak beralasan dan terkesan mengada-ada.

"Saya juga bingung, kalau saya bicara dan menjawab apa yang sudah disampaikan sana, saya bukan orang yang suka ghibah, saya juga bukan orang yang suka fitnah. Saya selama ini diam aja, saya dibilang nggak mau urusin yang sakit, hanya Allah yang tahu yang saya lakukan untuk dia," paparnya kemudian.

"Waktu Anggi kena Covid itu sampai dokter bilang, 'pak pakai maskernya pak', saya sampai buka masker saya, saya cium dia, saya bilang 'kalau emang sudah kehendak Allah saya harus kena Covid, saya rela, saya mau urusi istri saya'," lanjut Ferry bercerita.

Tak Pernah Meninggalkan

Dan terkait kabar yang menyebut jika Ferry Irawan pergi dari rumah menjelang Lebaran kemarin, ia pun tegas membantah. Bahkan, ibunda Ferry menyebut jika Anggi lah yang beberapa kali mengusir anaknya dari rumah.

"Dia (Ferry) berkali-kali diusir sama Anggi, jadi baju-baju itu kan bukannya dimasukin ke koper tapi dimasukin keresek sampah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Ferry Irawan adalah artis yang terkenal di era 90-an. Selain sinetron, Ferry Irawan juga sempat membintangi beberapa judul film.
    Ferry Irawan
PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Digugat Cerai saat Sedang Sakit, Begini Respon Ferry Irawan
Artikel Selanjutnya
Ferry Irawan Digugat Cerai saat Sedang Sakit