Sukses

Entertainment

5 Alasan Harus Tonton Kingdom: Ashin of The North

Fimela.com, Jakarta Kingdom: Ashin of The North, episode spesial dari serial populer Kingdom akan hadir pada 23 Juli 2021. Episode berdurasi 92 menit itu akan menjadi kunci dari kisah yang disajikan di musim sebelumnya.

Tayang di Netflix, berikut ini adalah lima alasan Anda tak boleh melewatkan Kingdom: Ashin of The North.

Latar Belakang yang Unik

Tak dipungkiri, salah satu hal yang membuat serial Kingdom begitu digemari adalah karena latar belakangnya yang unik. Selain itu penulis Kim Eun Hee pun menciptakan dunia Kingdom begitu kompleks. Sutradara Kim Seong Hun pun menyebut akan ada banyak hal menarik di Kingdom: Ashin of The North.

Karya Kreator Ternama

Kisah dunia Kingdom yang unik dan kompleks adalah buah dari kerja keras dua kreator ternama, yaitu sutradara Kim Seoung Hun dan penulis Kim Eun Hee.

Dalam video behind the scene yang juga sang sutradara mengungkapkan bahwa Kingdom: Ashin of the North adalah karyaterbaik dari Kim Eun Hee. Jun Ji Hyun pun turut memuji sang penulis dan menyebut alasan dirinya bergabung adalah karena Kim Eun Hee.

"Kim Eun Hee adalah alasan saya ikut bergabung. Tidak ada alasan bagisaya untuk tidak melakukannya," ucap Jun Ji Hyun.

Dibintangi Jun Ji Hyun

Aktris populer Jun Ji Hyun masuk dalam jajaran aktor yang membintangi Kingdom: Ashin of The North. Kemunculannya diakhir musim kedua pun telah membuat banyak orang penasaran.

Jun Ji Hyun sendiri mengaku dirinya adalah salah satu penggemar serial Kingdom, dan beruntungnya harapan ia untuk menjadi bagian dari serial populer itu terwujud.

Nantinya Jun Ji Hyun akan memerankan Ashin yang menjadi karakter kunci di balik semua kejadian dalam Kingdom. Anda akan terpesona dengan aktingnya saat ia mengekspresikan berbagai emosi kompleks dalam sosok Ashin.

 

Deretan Aktor Kenamaan

Selain Jun Ji Hyun, Kingdom: Ashin of The North juga dibintangi Park Byung Eunyang merupakan salah satu aktor yang ikut terlibat dalam Kingdom musim kedua.

Kemudian ada Kim Si A, yaitu aktris cilik yang sedang naik daun dan sempat mencuri perhatian lewat film-film seperti Miss Baek dan The House of Us.

Episode spesial ini juga dibintangi Kim Roi Ha, aktor veteran yang telah membintangi banyak serial dan film, dan kini berperan sebagai ayah Ashin. Selanjutnya ada Koo Kyo Hwan, aktor yang sedang naik daun dan tidak pernah gagal memerankan berbagai macam karakter.

Latar Sejarah yang Kuat

Kingdom: Ashin of the North mengambil latar sebelum terjadinya penyebaran wabah zombie di dua musim pertama.

Latar serial ini juga menggambarkan ketegangan yang terjadi di antara kelompok yang berbeda-beda di wilayah utara, dan unsur sejarahnya pun semakin memperluas cerita dan membuktikan bahwa episode ini tidak seperti cerita zombie lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengulang 4 Momen Hebat Jun Ji Hyun di Kingdom: Ashin of The North
Artikel Selanjutnya
Cerita Jun Ji Hyun Bintangi Kingdom: Ashin of The North Hingga Banjir Pujian