Sukses

Parenting

Sea Quill Bioflavonoid Ester C, Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh

Flavonoid atau Bioflavonoid adalah sejenis pigmen tanaman, yang memproduksi pigmentasi warna kuning, merah atau biru pada bunga, dan melindungi mereka dari serangan serangga. Flavonoid dapat ditemukan dalam buah-buahan, tanaman herbal dan sayuran tertentu. Falovonid dapat ditemukan dalam teh hijau, jeruk, biji anggur, dan lain-lain. Apakah kegunaan Flavonoid bagi tubuh? Mengkonsumsi Flavonoid dapat menyediakan sejumlah dosis besar antioksidan, zat ini membantu kita bereaksi dengan tepat terhadap virus, karsinogen dan alergen, dengan memberikan dorongan kuat untuk sistem kekebalan tubuh.

Flavonoid bersifat anti-inflamasi, anti-mikroba dan anti-kanker, karena zat ini melindungi terhadap kerusakan oksidatif oleh radikal bebas yang disebabkan oleh polusi. Radikal bebas bertanggung jawab untuk banyak kerusakan yang dilakukan terhadap tubuh.

Sea-Quill telah mengeluarkan produk suplemen Bioflavonoids Ester-C. Seperti namanya suplemen ini mengandung Bioflavonoid dan Ester C. Suplemen ini baik untuk kekebalan tubuh kita. Tiap hari kita bisa mendapat serangan dari virus, bakteri, jamur, dan parasit, ditambah dengan proses penuaan yang membuat kekebalan tubuh menurun. Bioflavonoids Ester-C merupakan jawaban untuk masalah ini.

Bioflavonoids Ester-C mengandung vitamin C kompleks, yang berperan dalam pembuatan kolagen, penyembuhan luka, sistem kekebalan tubuh, kesehatan syaraf, produksi hormon adrenal, dan berfungsi sebagai antioksidan untuk membantu mencegah penyakit. Suplemen ini juga mengandung Bioflavonoid yang kaya manfaat. Bioflavonoid membantu untuk meningkatkan fungsi vitamin C, meningkatkan penyerapan dan melindunginya dari oksidasi.

Ester-C adalah vitamin C kompleks yang mengandung mineral non-asam askorba tdan metabolit esensial, termasuk Threonate, dengan keunggulan lebih dibandingkan dengan vitamin C biasa: Ester-C adalah viamin C non-asam sehingga aman untuk perut. Ester-C masuk ke dalam aliran darah dua kali lebih cepat dibanding vitamin C biasa. Ester-C menghasilkan lebih sedikit oksalat dibandingkan vitamin C biasa, karena itu aman untuk penggunaan jangka panjang. Bioflavonoid Ester-C dari Sea-Quill mengkombinasikan kandungan Ester C dan Falvonoid dengan konsnentrasi lebih tinggi. Kombinasi ini sangat baik dalam membantu sistem kekebalan tubuh. Suplemen ini bisa dikonsumsi untuk masa penyembuhan dari sakit.

(vem/win)
Loading
Artikel Selanjutnya
Reparative Conditioner, Melindungi Dan Menjaga Rambut Sehat
Artikel Selanjutnya
Glimunos, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh