Sukses

Parenting

Minyak urut GPU Cap Lang

Salah satu produk olahan buah pala yang bernilai ekonomi tinggi adalah minyak pala. Salah satu kegunaan minyak pala adalah untuk bahan obat. Minyak pala mempunyai banyak manfaat untuk pengobatan berbagai penyakit dan gangguan kesehatan. Minyak pala telah dikenal sejak zaman dahulu sebagai bahan obat yang serbaguna. Khasiat minyak pala sebagai obat telah digunakan pula sebagai bahan obat pada industri farmasi modern misalnya untuk membuat balsem gosok, sirup obat batuk, minyak urut, dsb. Berikut beberapa manfaat minyak pala untuk mengobati penyakit dan gangguan fisik.

Minyak pala biasa digunakan sebagai minyak urut atau minyak pijat untuk terapi pijat. Untuk tujuan ini biasanya minyak pala dicampur dengan minyak lainnya. Minyak pala ampuh untuk menyempuhkan pegal-pegal dan memulihkan tubuh rasa capek.

Minyak urut GPU Cap Lang dibuat dari perpaduan dan komposisi dari beberapa minyak atsiri natural antara lain minyak pala. Pada abad ke 15 bangsa Portugal membawa pala ke Ternate mulai saat itu tanaman pala tumbuh di Ternate dan berkembang hampir di seluruh Nusantara ini, sampai hari ini Indonesia adalah negara penghasil pala terbesar di Dunia.

Secara tradisional minyak pala banyak dipakai dan dipercaya sebagai pereda nyeri otot dan pegal linu, dengan tambahan minyak Eucalyptus, minyak sereh dan minyak Gandapura menjadikan Minyak urut GPU Cap Lang menjadi pilihan yang tepat untuk pijat dan urut badan yang sanggup meredakan nyeri otot, pegel linu, sakit pinggang, keseleo, memar karena benturan dan memperlancar peredaran darah.

Untuk urusan pijat dan urut hanya Minyak urut GPU Cap Lang yang terbaik.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading