Sukses

Parenting

City Scan Lucu Bentuk Bajak Laut Untuk Anak

Anda tahu City Scan Ladies? Ya, sebuah mesin yang digunakan untuk mendeteksi semua cidera internal dalam tubuh Anda. City scan bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama bagi anak-anak.

Tapi Ladies, masa iya, kalau anak Anda cidera, Anda akan diam saja? Mau tidak mau si anak harus mengikuti serangkaian tes City Scan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berdasarkan dari pengalaman si anak dan inovasi teknologi yang semakin canggih, Rumah Sakit New York Presbyterian Morgan Stanley Children mulai merombak alat-alat City Scan mereka. Tim dokter di sana mencoba membuat alat City Scan yang lebih ramah, terutama pada anak-anak. Mesin City Scan ini bisa mendeteksi cidera-cidera yang dialami oleh organ dalam Anda. Fungsinya juga melebihi hasil yang akan muncul pada foto X-Ray biasa.

Tim Dokter Sedang Menangani Anak Yang Akan Melakukan City Scan (c) home-designing.com

Nah Ladies, apa bedanya City Scan baru ini dengan City Scan biasanya? Yang membedakan adalah bentuk dari City Scan ini sendiri.Bentuknya seperti kapal bajak laut yang membuat si anak akan semakin penasaran untuk masuk di dalamnya.

Selain bentuknya yang unik, alat City Scan ini juga dilengkapi oleh alunan musik jazz. Mesin yang baru ini dirancang khusus untuk memberikan dosis radiasi terendah pada si pasien.

Animasi Hewan Pada City Scan Bajak Laut (c) home-designing.com

"Alat City Scan terbaru ini juga dilengkapi dengan animasi hewan, sehingga mirip dengan kapal bajak laut yang asli. Tapi tentunya bukan bajak laut yang menakutkan ya, bisa-bisa si anak malah kabur," ujar Dr. Carrie Ruzal-Shapiro seperti dilansir dari home-designing.com. Semoga alat tersebut juga semakin cepat datang ke Indonesia ya, supaya anak kecil tidak takut lagi melakukan City Scan.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading