Sukses

Parenting

Tanda-Tanda Sahabat Anda Adalah Sahabat 'Palsu'

Menemukan seorang sahabat sejati bukanlah hal yang mudah. Kadang seorang sahabat yang paling Anda percaya pun bisa saja menusuk dari belakang. Anda harus benar-benar tahu mana kawan dan mana lawan. Dilansir dari boldsky.com, kalau sahabat Anda memiliki tanda-tanda seperti ini, bisa jadi mereka bukan lah sahabat sejati.

Iri hati

Ia sering merasakan iri akan apa saja yang membuat Anda berbahagia. Contohnya ketika Anda memiliki pacar baru atau lulus suatu tes. Seorang sahabat sejati harusnya ikut berbahagia ketika sahabatnya bahagia.

Selalu Mencari Kesalahan Anda

Seorang sahabat 'palsu' akan selalu mencari kesalahan-kesalahan Anda untuk membuktikan bahwa ia yang paling benar.

Egois

Seorang fake friend selalu mencoba menunjukkan ego yang tinggi. Tidak mau mengalah. Apa yang ia ingin harus ia lakukan saat itu juga. Ia jarang mengalah pada Anda.

Menghilang saat dibutuhkan

Anda selalu ada saat ia membutuhkan Anda. Tapi ke mana ia saat Anda membutuhkannya? Sering menghilang saat Anda membutuhkan mereka adalah salah satu tanda bahwa mereka adalah sahabat 'palsu'.

Berbohong

Seorang fake friend sering berbohong untuk menutupi kekurangan mereka. Ia berbohong supaya tidak bisa kalah dari Anda.

Senang melebih-lebihkan

Seorang sahabat palsu selalu melebih-lebihkan sesuatu untuk mendapat perhatian Anda. Bahkan kadang ia akan berbohong untuk menyenangkan hati Anda.

Pengkhianat

Wah mendengar kata 'pengkhianat' saja sudah seram ya Ladies. Seorang fake friend adalah orang yang paling sering mendengar cerita Anda tentang orang yang tidak Anda sukai. Tetapi tiba-tiba dia sering bersama dengan orang-orang yang tidak Anda sukai itu.

Berhati-hatilah saat mencari teman, Ladies. Percaya memang baik, tapi jangan terlalu percaya pada sahabat Anda yang mempunyai ciri-ciri itu ya. Nanti Anda sendiri yang sakit hati.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading