Sukses

Parenting

12 Resolusi Tahun Baru Yang Bisa Anda Buat Dengan Suami (Part II)

Sebelumnya telah dibahas enam resolusi tahun baru yang bisa Anda buat dengan suami. Masih dari situs yang sama, All Women Stalk, berikut akan dibahas enam rekomendasi lain yang mungkin bisa menjadi rencana Anda untuk tahun depan.

Mencoba lebih dekat

Seperti resolusi yang lain, rencana yang satu ini bertujuan agar hubungan Anda yang selama ini direnggangkan oleh kesibukan, bisa menjadi rapat kembali. Hal ini akan membuat hubungan Anda terasa lebih berarti lagi.

Menghindari pertengkaran

Selisih pendapat adalah hal yang wajar dan pasti terjadi dalam sebuah hubungan. Tapi bukankah akan lebih menenangkan jika Anda mendiskusikannya saja hingga menemukan jalan yang baik bagi keduanya.

Melakukan hobi bersama

Selama ini Anda dan suami sudah sering terpisahkan oleh kesibukan masing-masing. Sekarang coba temukan hal yang Anda berdua senangi dan lakukan bersama.

Memiliki waktu sendiri

Anda sudah banyak menghabiskan waktu bersama di rumah. Untuk mendapatkan situasi yang berbeda, Anda berdua butuh waktu sendiri. Bukan berpisah ya, Ladies, melainkan waktu untuk menikmati waktu bersama teman dan mengeksplor dunia luar.

Menjaga masalah sebagai rahasia

Terkadang saat bertengkar dan jengkel, Anda ingin meringankan perasaan Anda dengan menceritakan pada orang lain. Mulai tahun depan, coba tahan hal tersebut. Jika memang harus mengungkapkannya, pastikan pada orang yang Anda percaya.

Membuat daftar rencana

Coba tuliskan beberapa hal yang menjadi mimpi Anda dan suami selama ini. Hal ini sifatnya having fun ya, Ladies. Jika serius pun, coba untuk tidak menimbulkan perdebatan. Mungkin Anda bisa menulis rumah idaman, mobil yang ingin dibeli, berapa anak yang ingin dimiliki dan sebagainya.

Itu tadi resolusi rekomendasi yang bisa Anda sisipkan pada daftar rencana Anda tahun depan dengan suami. Semoga bermanfaat!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading