Sukses

Parenting

12 Resolusi Tahun Baru Yang Bisa Anda Buat Dengan Suami (Part I)

Tahun baru sudah di depan mata, apa kabar resolusi Anda dan suami untuk ke depannya? Sudahkah disusun rapi dengan kemantapan dan komitmen dari masing-masing? Jika belum, Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi dari All Women Stalk berikut.

Lebih banyak meluangkan waktu bersama

Jika kemarin waktu Anda bersamanya tersita karena kesibukan kantor atau karena anak-anak, coba sekarang tata ulang jadwal Anda. Selipkan 'berduaan' di sela-sela daftar kesibukan Anda dan suami yang padat.

Lebih sering memuji

Siapa yang tak suka dipuji, apalagi dipuji pujaan hati. Meskipun tak se-nervous dulu saat masih pacaran, tapi memberi pujian bisa menambah semangat bagi masing-masing dari Anda. Jadi tahun depan, coba tambah porsi memuji satu sama lain, ya.

Membangun komunikasi

Komunikasi adalah aspek utama dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, jika tahun ini Anda merasa komunikasi Anda dengannya kurang, coba tuliskan hal ini dalam resolusi tahun baru Anda.

Lebih sering bilang "I love you"

Untuk menghangatkan kembali hubungan yang telah didinginkan padatnya kesibukan dan kurangnya komunikasi, Anda bisa mencoba mengatakan kalimat ini lebih sering. Hal ini untuk memberi kepastian padanya bahwa ia masih tetap memiliki hati Anda.

Lebih sering membantu satu sama lain

Mulai tahun depan, rencanakan untuk membantunya dalam melakukan beberapa hal. Anda bisa memulai dengan membantu membawakan makanan ke tempat tidurnya atau sesekali mencucikan mobilnya. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan di juga akan melakukan hal-hal yang 'baik' untuk Anda ke depannya.

Intensitas hubungan intim

Anda tidak perlu melakukannya secara rutin, Ladies, tapi Anda butuh meluangkan waktu untuk hal tersebut. Selain sebagai pereda stres, hal ini juga akan semakin meningkatkan kualitas hubungan Anda dan suami.

Itu tadi setengah dari resolusi yang bisa Anda buat bersama suami. Setengah resolusi lainnya akan diulas dalam 12 Resolusi Tahun Baru Yang Bisa Anda Buat Dengan Suami (Part II), Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading