Sukses

Parenting

10 Film Keluarga Terbaik Yang Wajib Ditonton

Salah satu cara untuk menghabiskan momen bersama keluarga adalah nonton film, entah itu di bioskop atau juga di rumah.

Disney terkenal memiliki film-film menginspirasi yang ramah ditonton anak-anak. Meninggalkan gelak tawa, sedih haru, atau pelajaran yang sangat berharga bagi esok hari.

Nah, film-film apa saja yang direkomendasikan untuk ditonton dengan keluarga?

Frozen

Film dengan sentuhan musikal ini akan membuat Anda dan anak-anak semakin dekat. Banyak lagu indah yang mudah diingat dan dinyanyikan setelah menonton film ini. Pesan moral dari persaudaraan juga sangat positif mengajarkan anak-anak untuk hidup rukun dengan saudara.

Wadjda

Anak-anak jauh lebih mudah belajar melihat anak-anak lain. Dan melalui film ini, banyak hal positif dapat dipetik, termasuk bagaimana kemandirian anak-anak diajarkan di dalamnya.

Gravity

Film ini cocok ditonton anak-anak usia 14 tahun ke atas, di mana menampilkan petualangan menegangkan dan seru.

Monsters University

Tokoh-tokoh monster di dalam film ini dikemas menggemaskan menjadi tokoh animasi yang mengajarkan banyak hal berharga bagi anak-anak.

Despicable Me 2

Nah, kalau film yang satu ini pasti banyak yang sudah tahu kan? Minions memang sangat menggemaskan dan menontonnya bersama keluarga sangat menghibur.

The Short Game

Siapa sangka film tentang pemain golf profesional anak-anak bisa sangat seru dan menginspirasi. Seperti film yang satu ini.

The Croods

Mengajarkan bagaimana mengasihi keluarga, film berlatar belakang prasejarah ini sungguh lucu dan mengocok perut. Membuat anak-anak bisa lebih menghargai hubungan di dalam keluarga.

The Painting

Dan film yang satu ini adalah salah satu film animasi yang wajib ditonton karena menyajikan adegan-adegan unik dan lucu.

The Book Thief

Nah film yang ini sudah masuk dalam kategori film remaja nih, yang artinya Anda juga tetap disarankan membimbing anak-anak saat menontonnya.

Mud

Film ini datang bersetting jaman dulu dengan banyak dongeng yang sangat melekat dalam ingatan.

Jadi tunggu apalagi? segera berburu DVD originalnya dan nikmati sebagai suguhan bersama keluarga.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading