Sukses

Parenting

Makanan Sehat Untuk Balita Sehat, Ini Tipsnya!

Balita Anda sangat membutuhkan beberapa nutrisi untuk pertumbuhannya. Sebaiknya Anda memperhatikan pola makan Anda. Nutrisi yang cukup, makanan bergizi dan seimbang sangat baik untuk balita Anda. Balita Anda juga akan tumbuh dengan sehat dan baik. Seperti yang dilansir oleh mindbodygreen.com inilah beberapa makanan yang baik untuk balita Anda.

Buah Kelapa

Anda mungkin sudah tahu jika buah buah kelapa mempunyai manfaat yang banyak sekali. Mulai dari daging sampai airnya sangat baik untuk kesehatan. Alangkah baiknya Anda memberikan buah yang satu ini pada anak Anda. Karena buah kelapa mengandung asam lemak yang mirip dengan ASI manusia, Tentunya sangat baik untuk kesehatan balita Anda.

Blueberi

Buah yang satu ini sangat mudah untuk dikonsumsi oleh balita Anda. Anda tidak perlu memasak atau mengolahnya, Blueberry adalah sumber antioksidan terbaik yang bagus untuk kesehatan balita Anda.

Gandum

Tidak ada salahnya Anda memberikan makanan yang mengandung gandum untuk balita Anda. Makanan ini dapat memberikan energi pada tubuh dan otak balita. Hal ini akan membuat balita Anda memiliki cukup energi untuk melakukan berbagai aktivitasnya.

Tomat

Tomat mengandung lycopene yang baik untuk melawan radikal bebas. Sumber antioksidanya akan membuat balita Anda jauh lebih sehat. Biasakanlah balita Anda mengkonsumsi buah sehat yang satu ini.

Kakao

Bubuk kakao dan kakao mentah memiliki konsentrasi tinggi flavonoid dan asam amino yang mencegah gigi berlubang. Kakao juga tinggi magnesium, yang sangat penting untuk perkembangan tulang dan pertumbuhan. Bubuk kakao dapat Anda tambahan pada pancake atau bubur favorit balita Anda.

Anak sehat, ibu senang. Semoga Membantu ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading