Sukses

Parenting

Bayi Terlahir Tanpa Otak Tetap Ceria Memperjuangkan Hidupnya

Ladies, betapa bahagianya jika keluarga Anda akhirnya semakin lengkap dengan kehadiran seorang bayi. Begitu lahir pasti Anda membayangkan untuk membesarkannya dan melalui hari-hari bersama hingga si kecil dewasa. Lalu bagaimana jika kenyataan berkata lain? Si kecil tidak memiliki banyak harapan hidup, apa yang akan Anda lakukan. Ketegaran yang luar biasa kini ditunjukkan keluarga Shelley dan Rob di mana putranya tidak lahir dengan fisik yang sempurna.

Dilansir dari oddstuffmagazine.com, Shelley Hall sudah mendapatkan saran dari dokter mengenai kehamilannya yang bermasalah. Bahkan dokter menyarankan agar janin di dalam kandungannya digugurkan saja. Namun Shelley dan suaminya bersikeras memberikan kesempatan untuk janinnya lahir ke dunia, meskipun Shelley dan suaminya sangat paham dengan apa yang akan dihadapi ketika bayi tersebut lahir. Akhirnya Noah lahir pada 6 Maret 2012, suara tangisnya membuat Shelley dan suami tak kuasa membendung tangis.Foto : copyright oddstuffmagazine.comNoah menderita kelainan kromosom yang sangat jarang sekali terjadi. Kepalanya berisi cairan yang hampir mengisi seluruh bagian kepala dan nyaris anak ini tidak memiliki otak. Selain itu bagian tubuh bawah Noah lumpuh. Melihat keadaan ini dokter mengatakan bahwa tidak ada banyak harapan hidup bagi Noah, bahkan keluarga sudah menyiapkan peti untuk pemakaman Noah. Namun setelah 10 hari dilahirkan, Noah dan sang ibu diijinkan untuk meninggalkan rumah sakit dengan syarat harus terus melakukan perawatan medis untuk memompa cairan di dalam otak Noah. Tak dirasa kini Noah sudah berusia 2 tahun dan baru saja merayakan ulang tahunnya 6 Maret lalu.

Kenyataan ini membuat tim dokter sangat terkejut. Bahkan Noah menunjukkan bahwa dirinya juga sedang mempelajari banyak hal seperti layaknya bayi seusianya. Meskipun yang terjadi pada Noah sangat sulit diterima, keluarga Shelley sangat bahagia melihat perkembangan Noah. Meskipun di satu sisi mereka juga harus siap untuk menghadapi kenyataan paling buruk.

Semoga Tuhan memberikan keajaiban untuk Noah ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading