Sukses

Parenting

Unggah Foto Menyusui, Akun Instagram Ibu Ini Dihapus

Ibu menyusui perlu dukungan penuh dari orang-orang di sekitarnya dan juga lingkungan mereka. Namun, dukungan tersebut rupanya tidak dirasakan oleh ibu asal Kanada ini. Dia mengalami kejadian tidak mengenakkan karena mem-posting fotonya saat menyusui ke dalam Instagram.

Akun Instagram Heather Bays di hapus oleh Instagram, kemungkinan dikarenakan banyaknya pengguna instagram lain yang komplain terhadap foto menyusuinya.  Dia menerima pemberitahuan penghapusan akunnya setelah mendapat komentar 'tidak keren' dari pengguna lainnya.

Ibu yang berprofesi sebagai fotografer ini tidak hanya menggunakan akun Instagramnya yang sudah menyimpan 2.000 foto untuk kehidupan pribadinya, dia juga menggunakan Instagram untuk bekerja.

"Saya sangat patah hati dan marah karena itu adalah dokumentasi dari pengalamannya menjadi ibu selama 3 tahun dan juga pekerjaan saya," ungkap Heather.

Wanita ini kemudian membuat sebuah gerakan yang meminta dukungan dari para ibu lainnya untuk menyelamatkan akun Instagramnya dengan hashtag #SaveHeatherBays. Ibu dari bayi berusia 20 bulan ini juga membuat akun Instagramm lagi bernama @save_heatherbays Instagram account untuk memprotes apa yang terjadi pada akun Instagram lamanya.

Sementara itu, juru bicara dari Instagram, seperti dilansir hlntv.com mengatakan, " Foto menyusui diperbolehkan di Instagram. Kemungkinan akun tersebut hanya terhapus sementara karena sistem kami, tetapi akan segera kembali setelah di-review kembali. Kami sadar ini akan menyebabkan ketidaknyamanan sementara, tetapi ini merupakan tindakan pengamanan untuk komunitas kami."

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading