Sukses

Parenting

Hebat: Walaupun Koma, Wanita Ini Berhasil Melahirkan Bayi Laki-Laki

Katakanlah berita ini keajaiban atau memang sudah menjadi takdir bayi ini untuk lahir ke dunia. Tangisan bayi ini pecah setelah lahir dengan metode operasi caesar, walaupun sang ibu sedang terbaring koma selama berbulan-bulan.

Nama bayi laki-laki ini adalah West Nathaniel Lande, dia lahir dengan berat dan tinggi normal. Kelahiran bayi ini sangat mendebarkan, karena sang ibu, Melissa Carleton sedang dalam keadaan koma selama 2 bulan sebelum West lahir. Bahkan saat West lahir dengan bantuan operasi caesar, Melissa masih dalam keadaan koma, dilansir oleh fresnobee.com.

Foto: copyright fresnobee.com

Di tengah kondisi Melissa yang mengkhawatirkan, Brian Lande, sang suami mengaku sangat bahagia karena putranya telah lahir. "Sekarang saya bisa menyentuh pipi anak saya dan memberikan ciuman untuk Melissa," ujarnya.

Suara tangis bahagia itu seolah memecah duka yang dialami keluarga kecil ini. Saat mengandung, Melissa sering mengeluh sakit kepala. Setelah pemeriksaan lanjutan dilakukan, ternyata Melissa memiliki tumor otak. Kondisi itu terus memburuk hingga Melissa mengalami koma dalam keadaan mengandung.

Foto: copyright fresnobee.com

Namun West terus berjuang hingga lahir ke dunia. Walaupun hingga berita ini diturunkan belum ada kabar menggembirakan dari kondisi Melissa, keluarga berharap agar Melissa segera siuman dan memeluk putranya.

"Saya tidak sabar menunggu Melissa sadar, menggerakkan tangannya, dan memeluk putra kami," ujar Brian yang tetap optimis istrinya akan sadar dan menjadi ibu yang baik untuk West.

Selamat untuk keluarga kecil ini karena sudah mendapat seorang jagoan yang pemberani, dan semoga kondisi Melissa segera membaik agar bisa memeluk West secepatnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading