Sukses

Parenting

Terlalu Banyak Berbicara Dan Tak Mau Diam, Mulut Seorang Siswi Diplester Oleh Gurunya

Menjadi seorang guru yang baik bagi para siswanya adalah sebuah tantangan tersendiri. Terlebih jika memiliki murid yang bandel dan tidak menurut. Ketegasan yang disertai dengan kesabaran sangat diperlukan dalam menghadapi murid-murid seperti ini.

Seorang guru di Derbyshire, Inggris rupanya telah kehabisan kesabarannya saat kelasnya tak bisa tenang karena seorang gadis yang tak berhenti bicara. Seperti dilansir metro.co.uk, dia awalnya menyuruh siswinya itu untuk diam, namun gadis yang bernama Elise Smith, 11, itu tak menghiraukannya dan terus saja berbicara. Akhirnya, sang guru memberi Elise hukuman dengan menutup mulutnya menggunakan selotip selama 15 menit.

Elise dan ayahnya.

Tindakan ini lantas menimbulkan kehebohan karena ayah Elise, Marc Smith merasa tidak terima putrinya diperlakukan seperti itu.

"Guru itu harusnya hanya menyuruh dia keluar. Putri saya memberitahuku saat dia pulang, dan keesokan harinya saya datang ke sekolahnya, marah-marah," ungkap Marc.

Guru itu pun meminta maaf pada Elise dan ayahnya. Pihak sekolah juga telah memberikan teguran padanya. Tetapi, tindakan ini rupanya tidak membuat Marc merasa puas. dia menginginkan guru tersebut dikeluarkan dari sekolah William Allitt School.

Kasus ini akhirnya melibatkan pihak berwajib dan investigasi pun sedang berjalan.

Ladies, apakah menurut Anda guru tersebut harus dihukum atas tindakannya?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading