Sukses

Parenting

Siapa Bilang Anak Cowok Tidak Bisa Fashionable? Kenalan Sama Daffa Sofa Dulu Deh...

Selama ini label fashionable didominasi oleh kaum wanita. Bahkan dalam urusan mendandani anak selalu saja anak perempuan yang disebut-sebut paling enak untuk didandani karena banyak sekali fashion item dan juga aksesoris yang lucu-lucu yang tersedia. Namun anggapan tersebut berhasil dipatahkan oleh Daffa Sofa. Bocah ganteng asal Banjar yang tinggal di Surabaya ini saat ini sedang booming sebagai seleb di berbagai jejaring sosial karena gaya berpakaiannya yang stylish.

Bocah berusia 3 tahun yang lahir pada 3 April 2011 ini sangat up to date dan bahkan jauh lebih keren daripada pria yang sudah dewasa. Ternyata yang memprakarsai semua ini adalah sang ibunda yaitu Rezky Amelia. Pada awalnya sang mommy hanya ingin Daffa terlihat modis. Ia tak menyangka bahwa putranya akan tenar dan menjadi seleb di jejaring sosial. Rezky mendandani Daffa sejak putranya itu bisa berjalan. Sang mommy ingin putranya tersebut sama stylishnya dengan anak perempuan yang bisa memakai baju dan juga aksesoris berbagai model.

Sang mommy mengaku soal gaya ia tidak punya kiblat khusus. Istri dari Ikhwanus Sofa ini punya style sendiri untuk Daffa. Ia sering memilihkan warna yang terang dan cerah serta sesuai dengan usia Daffa. Terlepas dari itu semua Rezky mengutamakan kenyamanan dari Daffa sendiri. Jika Daffa menolak memakai baju tersebut maka ia tidak akan memaksa.

Jadi anggapan bahwa cuma anak perempuan saja yang bisa fashionable ternyata bisa dibantah dengan hadirnya si ganteng ini. Penyuka warna biru ini sekarang namanya semakin melambung karena sedang menjadi buah bibir oleh para netizen alias pengguna internet. Walaupun Daffa sekarang sudah terkenal namun kedua orang tuanya belum punya pikiran untuk memasukkan Daffa ke dunia hiburan.

Simak gaya super kece Daffa Sofa di galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading