Sukses

Parenting

Mertua Terlalu Mengatur Rumah Tangga, Menantu Memasukkan Urine di Minuman Mertua

Dalam sebuah hubungan pernikahan, sudah menjadi kewajiban sang istri maupun suami saling membahagiakan satu dengan yang lain. Pada dasarnya, pernikahan tak hanya membahagiakan dan menghormati pasangan saja, tetapi juga membahagiakan serta menghormati kedua keluarga besar. Tapi, tidak sedikit menantu justru memperlakukan mertua dengan sangat tidak sopan dan begitupun sebaliknya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang wanita bernama Rekha Nagvanshi dari Indore, India, telah diduga memasukkan urine ke dalam air minum mertuanya. Bahkan hal ini sudah dilakukannya selama satu tahun terakhir. Peristiwa ini sendiri bermula ketika ia merasa tidak bahagia dengan pernikahannya.

Menurut salah seorang teman yang bernama Alia Kohli, Rekha mengaku sangat sedih dan merasa diperlakukan seperti budak oleh suaminya, Depaak. Ia menjalankan semua pekerjaan rumah sendiri dan iapun melakukan beberapa pekerjaan yang sangat berat bagi seorang wanita.

Tidak hanya diperlakukan seperti budak, Rekha mengaku bahwa rumah tangganya selalu diatur dan harus sesuai keinginan mertua. Rekha mengaku sudah tidak kuat untuk tetap bersama sang suami dan ia memutuskan untuk berpisah.

Rekha, menantu yang tega memasukkan urine di dalam minuman mertua | Photo: Copyright metro.co.uk

Namun, orang tua Depaak, Suraj (6) dan suaminya Ajith (55) rupanya meyakinkan Rekha untuk tetap berada di samping putranya. Sang mertua meyakinkan bahwa putranya akan berubah dan memperlakukannya dengan lebih baik. Dan Rekha pun menuruti keinginan mertua.

Mulai dari sinilah, Rekha mulai mencampurkan urine dengan minuman mertuanya setiap mertua berkunjung ke rumahnya. Bahkan apa yang diperbuatnya ini telah berlangsung selama satu tahun terakhir.

Ibu mertua Suraj mengatakan, "Kami selalu berkunjung ke rumah mereka dua kali dalam seminggu. Dan Rekha selalu menawari kami minuman teh. Ia juga selalu ramah dan tersenyum pada kami hingga kami menerimanya. Tapi, suatu hari saat saya pergi ke dapur, saya melihat ia memasukkan urine di teh yang akan diberikannya pada kami."

Atas apa yang dilakukan Rekha, keluarga Depaak melayangkan tuntutan atas perbuatan tidak sopan Rekha. Rekha dan Depaak sendiri juga telah berpisah. Semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Sudah semestinya antara mertua dan menantu saling menyayangi, menghormati dan juga melindungi.

Bagi para Ladies, pastikan bahwa Anda menjadi istri dan menantu yang baik dan membahagiakan bagi suami serta mertua. Sedangkan untuk mertua, usahakan tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga buah hati Anda. Tidak jarang, masalah rumah tangga akan menjadi lebih rumit ketika mertua atau orang tua ikut campur dan terlalu mengatur di dalamnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading