Sukses

Parenting

Tak Disangka, Jessica Iskandar Rajin Tulis Surat Untuk Baby El!

Menjadi seorang ibu merupakan suatu kebahagiaan yang tidak bisa tergantikan oleh apapun. Ini pula yang dirasakan oleh selebriti cantik Jessica Iskandar yang mengaku sangat menikmati sekali perannya menjadi ibu muda. Sejak melahirkan baby El, Jessica sangat memperhatikan perkembangan sang buah hati.

Ia mengakui bahwa, telah mempersiapkan rumah khusus untuk anaknya. Tak hanya itu saja, rupanya wanita berambut panjang ini selalu menulis surat untuk anaknya dan telah mengumpulkannya.

"Aku beli rumah untuk anak, untuk ibu dan bapak juga, ya untuk liburan. Nanti kan dia ulang tahun bulan ini, aku buat surat buat dia, kalau dia udah bisa baca, dia tahu ungkapan mamanya, ya ungkapan tentang dia aja. Sudah mau satu tahun tulis surat," ucap Jessica saat ditemui Vemale di kawasan Sudirman Jakarta Pusat belum lama ini.

Malah, selain surat yang sudah banyak ia buat, Jessica pun membuatkan buku untuk putranya. Tak hanya itu saja, sebagai wujud kebahagiaannya memiliki seorang anak, Jedar pun ternyata masih menyimpan baju anaknya saat pertama kali baby El memakainya.

"Aku malah bikinin dia buku, dari dia lahir sampai sekarang surat, aku simpan baju yang dipakainya pertama kali. Ini anak pertama laki-laki. Perempuan sangat bahagia punya anak, dan aku bersyukur sekali," terangnya.

Mengisi waktu bersama buah hatinya, Jessica selalu mengajak anaknya bermain, membaca buku, jalan-jalan dan masih banyak lagi kegiatan seru antara ibu dan si kecil.

"Usianya udah 11 bulan. Jadi kalau berpisah lama kita jarang sekali, paling sebentar, karena anak pasti punya perasaan kalau ditinggal lama sama orang tuanya. Dan Jessica selalu berkomunikasi dengan dia," tutupnya.

Wah, kalau Ladies sendiri punya cara khusus untuk mengungkapkan kebahagiaan punya buah hati nggak sih?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading