Sukses

Parenting

Berbagai Momen Seru Detik-Detik Kelahiran Bayi Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Pada hari Jumat, 14 Agustus 2015 siang kemarin, Nagita Slavina harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani proses kelahiran bayinya. Kemarin Nagita sudah mengalami proses pembukaan. Raffi Ahmad pun selalu hadir di samping istrinya tersebut untuk menyaksikan dan mendukung sang istri di momen istimewa mereka ini.

Raffi Ahmad pun senantiasa mengabadikan momen-momen menanti kelahiran buah hati yang sudah mereka nantikan. Meskipun sudah hampir melahirkan, namun Gigi tetap tampak rileks di ruang perawatan.

Gigi juga tampak manja dan tak mau jauh dari sang suami tercinta. Terlihat di beberapa foto yang diunggah Raffi di akun instagramnya Gigi minta dicium dan juga dipotongkan kukunya oleh Raffi. Wah, so sweet banget ya Ladies.

Dari beberapa momen yang diabadikan oleh Raffi memang terlihat keduanya sudah tak sabar menanti kelahiran sang buah hati. Gigi juga dijenguk oleh beberapa kerabat artis seperti Melanie Ricardo dan juga Ruben Onsu. Keduanya memberikan dukungan dan juga semangat bagi keduanya agar tak nervous.

Well, simak momen-momen mendebarkan dan seru yang diabadikan Raffi Ahmad di galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading