Sukses

Parenting

Keluarga Selalu Harmonis dan Jauh Gosip, Ini Rahasia Artika Sari Devi dan Baim

Salah satu pasangan selebriti yang bikin ngiri adalah Artika Sari Devi dan Baim. Hampir 8 tahun menikah, tepatnya sejak tanggal 23 Agustus 2008 silam, pasangan ini sangat jarang diterpa gosip tak sedap. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/1), rumah tangga keduanya sangat adem ayem dan harmonis. Lalu apa sih rahasia keduanya?

"Komunikasi nomor satu, ngobrol, tidak dengan gadget harus kita sikapi. Kita ngobrol kayak manusia dengan mulut, dan itu penting dalam hidup, kita punya waktu di depan anak-anak nggak pegang gadget. Kita sudah punya waktu nggak pegang gadget," ucap Baim

Menurut pasangan ini, hubungan personal sebagai keluarga sangatlah penting dibanding gadget. Saat dijaga kedekatan dan juga rasa harmonis dalam keluarga akan tetap terasa.

"Kita suka ngumpul, kalau saya main gadget anak suka ingetin. Gadget setiap orang punya, tapi kadang nggak memanusiawi kan seseorang, jadi harus punya waktu dengan keluarga dan teman," tutur Artika.

Kunci keharmonisan keluarga ini adalah komunikasi yang intens sehingga chemistry tetap terjaga. Keromantisan dan kedekatan keluarga pun tak terganggu dengan adanya kecanggihan teknologi. Pasangan ini sudah dikaruniai dua buah hati yakni Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Saat ditanya apakah ingin menambah momongan lagi ini jawabannya....

"Ada, wacana itu (nambah anak). Itu tergantung Artika. Selama itu bisa dicapai ya nggak apa-apa. Semuanya tergantung Tuhan. Kalau misalnya kita punya anaknya cowok ya bagus," tandasnya.

Well, Ladies yang ingin rumah tangga dan keluarganya selalu harmonis bisa banget mencoba tips dari pasangan ini ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading