Sukses

Parenting

Sudut-Sudut Rumah Semakin Cantik, Siasati Dengan 4 Trik Ini

Sudut ruangan kerap kali terlupakan dalam urusan tata menata ruangan. Padahal jika ditata dengan sesuai, area tersebut justru bisa memberi nuansa lebih segar dan menarik pada rumah.

Nah, agar sudut ruangan di rumah Anda bisa memberikan vibe yang cantik, menarik dan membuat Anda dan keluarga semakin betah di rumah, beberapa cara sederhana mendekorasi sudut ruangan yang telah dirangkum dari laman timesofindia.com berikut ini bisa dicoba. Yuk, simak.

  • Kursi Kecil. Sebuah kursi dengan gaya vintage akan membuat sudut ruangan terlihat lebih cantik. Tapi jika kurang suka gaya vintage, Anda bisa memilih kursi model minimalis namun dengan warna yang terang untuk menarik perhatian. Agar lebih menarik, bisa menempatkan boneka, mainan berbulu atau bantal hias di atasnya.
  • Tanaman Hijau. Hadirkan nuansa alam dengan tanaman hidup di sudut ruangan. Pilih pot tanaman dengan desain yang unik, jika suka yang menarik perhatian bisa memilih warna terang seperti merah, biru atau hijau.
  • Bunga. Dekorasi bernuansa floral juga sesuai untuk menyemarakkan suasana. Tidak perlu bunga hidup, cukup bunga imitasi yang terbuat dari plastik atau keramik. Anda bisa menempatkan beberapa tangkai bunga dalam vas yang tinggi dan ramping. Bisa juga mengombinasikan berbagai bentuk bunga yang berbeda.
  • Pajangan. Hiasan kontemporer dan bentuk yang unik pun bisa menjadi alternatif dalam dekorasi rumah. Pilih yang paling sesuai dengan gaya penataan rumah Anda. Tempatkan maksimal tiga pajangan, tidak perlu terlalu banyak agar tak terkesan berantakan.

So, pilihan mana yang akan Anda pakai untuk mendekorasi ulang sudut ruangan di rumah Anda? Semoga bermanfaat!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading