Sukses

Parenting

Kembalikan Berat Badan Ideal Pasca Lahiran, Nindy Zumba Tiap Hari

Salah satu permasalahan yang dihadapi setiap ibu setelah melahirkan adalah sisa lemak yang masih tertimbun di tubuh. Karenanya setelah melahirkan dan tubuh sudah fit untuk beraktivitas setiap ibu akan langsung berusaha untuk menurunkan berat badan agar ideal seperti saat sebelum hamil. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/2), Nindy pun sedang berjuang keras untuk mengembalikan bobot tubuh idealnya.

Saat mengandung anak keduanya, Nindy memang mengalami kenaikan berat badan yang cukup besar. Di usia bayinya yang kini sudah memasuki 4 bulan, Nindy saat ini mengaku ingin menurunkan berat badannya. Nindy sudah berusaha dan menurunkan beberapa kilogram, namun ia mengaku bahwa makin lama mengembalikan berat badan ideal makin sulit.

"Nah sekarang itu udah banyak turun dan susah. Pokoknya target aku Kanara satu tahun udah balik lagi," ujar Nindy

Targetnya Nindy ingin menurunkan bobot tubuhnya 10-15 kg lagi. Demi mengejar target ini Nindy pun melakukan berbagai usaha seperti menjalani serangkaian aktivitas diet. Nindy mengaku melakukan Zumba setiap hari.

"15 kilo lagi lah. Pokoknya kalau udah balik lagi udah bisa. Ya 10 kilo aja udah syukur," tuturnya.

Nindy mengungkapkan kalau ia ingin berat badan-nya sampai pada titik 50 hingga 53 kilogram. Nah Ladies, yang ingin menurunkan ukuran lingkar tubuh mungkin bisa mencoba tips ala Nindy ini ya. Zumba memang sedang jadi olahraga yang digemari banyak orang karena praktis lho. Tertarik mencoba Zumba nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading