Sukses

Parenting

Tinggal Dengan Anjing Peliharaan, Bumil Punya Bayi Lebih Sehat

Jika kamu punya anjing peliharaan di rumah dan memang sudah suka hewan peliharaan dari dulu, ada kabar baik untuk kamu nih ladies. Memelihara anjing di rumah ternyata baik untuk bayi dalam kandunganmu.

Menurut sebuah penelitian terbaru dari University of Alberta, wanita yang memiliki anjing peliharaan ketika mereka hamil bisa membuat bayi yang dilahirkan lebih sehat.

Data penelitian menemukan bahwa anak-anak yang lahir dari orangtua yang punya peliharaan, 70% adalah anjing, ternyata punya tingkat kesehatan lebih baik melawan bakteri yang berhubungan dengan alergi dan mampu menurunkan tingkat obesitas.

copyright by Pexels.com

Penelitian juga menyatakan, bahkan jika kamu mencoba menyingkirkan anjing dari rumahmu, untuk jaga-jaga anjing menyebarkan penyakit, bayi dalam kandungan masih bisa mendapatkan manfaatnya. Anjing bisa menjaga bayi dan membuat bayi tumbuh jadi anak yang kuat.

Jadi, bersyukurlah jika kamu sudah punya anjing peliharaan di rumah, karena selain bisa menjaga rumah dan keluarga, anjing juga bisa membuat bayimu terlahir lebih sehat.

(vem/feb)
;
Loading