Sukses

Parenting

Benarkah Susu Formula Dengan Harga Paling Mahal Adalah Yang Terbaik?

Semua orang sudah mengakui jika ASI merupakan makanan terbaik untuk anak. Namun, karena beberapa hal si kecil bisa saja terkendala dan tak bisa minum ASI. Pengganti ASI yang paling sering diandalkan adalah susu formula.

Sayangnya banyak sekali orangtua yang masih galau memberikan asupan nutrisi lewat susu formula pada anak-anak mereka. Setiap orangtua memang ingin agar anak mereka mendapat gizi terbaik, karena itu tak jarang mereka memilihkan susu formula dengan harga yang paling mahal. Well, tapi apakah susu yang paling mahal ini baik untuk anak mereka?

Ladies, harga dan merk susu yang terkenal bukan merupakan jaminan bahwa susu tersebut yang terbaik. Susu tersebut dikatakan terbaik apabila susu tersebut sesuai dan bisa diterima sistem tubuh anak.

Susu terbaik tak akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan untuk si kecil. Penerimaan terhadap susu pada setiap anak sangat berbeda. Ini tergantung dari tubuh mereka masing-masing. Jadi pertimbangan utama dalam pemilihan susu yang terbaik bagi anak adalah susu yang sesuai dengan kondisi anak dan tidak mengakibatkan reaksi yang mengganggu fungsi organ tubuhnya.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading