Sukses

Parenting

Gunakan Buah Untuk Obati Asma Anak

Masalah kesehatan anak memang sering jadi salah satu tugas tersulit bagi seorang ibu, ya nggak Ladies? Apalagi jika anak kita menderita penyakit kambuhan seperti asma. Jangan bingung lagi! Ternyata asma anak Anda bisa diatasi menggunakan buah-buahan lho!

Menurut lansiran dari naturalnews.com, diet makanan serta pola makan yang teratur dan terencana dapat membantu penyembuhan asma anak Anda. Diet menggunakan buah, sayur, makanan kaya akan probiotik dan minyak ikan akan sangat membantu menopang kesehatan anak Anda.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh fakultas teknologi dan ilmu biokimia, College of Life Science, Taiwan University menyebutkan bahwa fungsi paru-paru anak yang rutin mengkonsumsi buah meningkat dengan pesat. Studi tersebut dilakukan dengan mengambil sampel dari 192 anak usia 10-12 tahun yang menderita asma.

Menurut para peneliti tersebut, salah satu grup dirawat dengan mengatur diet mereka mengunakan suplemen FVFP yang terbuat dari buah, sayur, minyak ikan dan probiotik. Suplemen tersebut menghasilkan bakteria baik yangmembantu mengontrol jumlah microfilia dalam usus.

Tak hanya memperbaiki pencernaan, suplemen FVFP tersebut juga sukses mengurangi frekuensi kambuh dari pasien yang mengidap asma. Dengan begitu, konsumsi obat anak Anda juga akan berkurang disamping kesehatan mereka yang juga meningkat.

Kalau ada cara sehat untuk menangani penyakit asma, kenapa harus selalu menggunakan obat yang belum jelas efek sampingnya? Bener nggak Ladies?

 

Oleh: Sony Anshar

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading