Sukses

Parenting

Posisi Sex Tentukan Jenis Kelamin Buah Hati?

Berhubungan sex dengan posisi tertentu bisa menentukan jenis kelamin calon buah hati? Memang legenda ini sudah menyebar ke seluruh dunia sejak ratusan tahun lalu. Namun, menurut lansiran oleh parents.com beberapa waktu lalu, Jeffrey Steinberg mengutarakan bahwa sampai sekarang legenda itu belum terbukti benar.

Pria yang menjabat sebagai direktur Gender Selection Program di Fertility Institute ini menambahkan bahwa legenda-legenda lain seputar pemilihan jenis kelamin anak masih banyak yang belum memiliki bukti. Meskipun begitu, masih banyak pasangan yang mempercayai dan bahkan hingga menyarankan orang lain untuk melakukan hal yang sama seperti mereka.

Mitos seperti makan daging dan makanan yang asin untuk mendapatkan anak laki-laki dan makan hidangan penutup untuk anak perempuan serta berhubungan seks dengan posisi misionaris saat bulan purnama  masih merupakan mitos yang tak terbuktikan. Ada juga kalender China yang sudah berusia 700 tahun dengan tanggal-tanggal khususnya yang juga belum terbuktikan.

Banyaknya orang yang mempercayai mitos-mitos tersebut mengindikasikan besarnya keinginan pasangan baru untuk bisa menentukan jenis kelamin calon buah hati mereka. Namun, daripada mempercayai mitos tua tersebut masih ada hal lai yang bisa membantu Anda menentukan jenis kelamin si calon anak.

Ada sebuah metode ilmiah baru yang sanggup menentukan jenis kelamin anak dengan menggunakan alat berteknologi Canggih yang bisa memanipulasi jumlah kromosom dalam sperma sehingga akan pengaruhi jenis kelamin anak. Namun sayangnya metode ini masih dianggap sebagai kurang etis dan tidak pantas.

Jadi jangan mudah percaya dengan mitos ya Ladies?

Oleh Sony Anshar

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading