Sukses

Parenting

Manfaat dan Risiko Petting

Ladies, kegiatan seks bisa dilakukan dengan berbagai model bukan? Mulai dari foreplay, sampai dengan petting. Pasangan yang akan melakukan kegiatan seksual biasanya akan melakukan pemanasan untuk mempersiapkan organ seksualnya dan berada pada seks yang hebat. Nah, salah satu cara yang sering dilakukan adalah dengan melakukan petting nih Ladies.

Tahukah Anda apa yang disebut dengan petting? Petting atau yang sering disebut dengan heavy petting ini adalah sebuah perilaku seksual termasuk memberikan ciuman, menyentuh, membelai, atau memijat secara mesra.

Petting ekstrim bahkan dilakukan dengan menyentuhkan organ seksual satu sama lain nih Ladies. Tujuannya tentu saja untuk merangsang pasangan agar siap untuk penetrasi.

Namun, untuk Anda pasangan yang belum mau untuk memiliki anak hati-hati untuk melakukannya ya, karena seperti yang dilansir dalam teensadvisor.com ternyata petting juga dapat beresiko untuk hamil loh!

Tidak hanya itu Ladies, menstruasi.com mengatakan bahwa penyakit menularpun juga bisa didapatkan dari petting nih. Resiko lain yang jarang diketahui oleh masyarakat luas adalah menghisap payudara wanita menyusui dapat menularkan penyakit juga loh! So, hati-hati ya.

Petting bukan tidak ada manfaatnya loh Ladies, karena menurut doktersehat.com selain petting merangsang pasangan suami istri sebelum masuk pada tahap penetrasi, petting juga berfungsi untuk meningkatkan elastisitas miss V nih. Artinya, rasa sakit saat penetrasi dapat berkurang loh! untuk menghindari penyakit menular, jaga kebersihan Anda dan pasangan agar keharmonisan tetap terjaga ya Ladies!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jakarta Menduduki Peringkat 9 di Dunia Terkait Polusi Udara, Data Menunjukan PSBB dan PPKM Tidak Berpengaruh
Artikel Selanjutnya
11 Sifat Super Keren yang Dimiliki Para Perempuan Gemini