Sukses

Parenting

Ngidam dan Morning Sickness pun Dimulai

Pada saat Anda mendapati bahwa alat tes kehamilan Anda menunjukkan bahwa Anda positif hamil, pastilah Anda merasa sangat senang. Setelah menunggu beberapa lama, Anda akhirnya akan memiliki seorang buah hati yang mungil dan lucu yang Anda kandung dan lahirkan dari rahim Anda sendiri. Kesukacitaan Anda ini nantinya pasti akan menular ke suami dan juga keluarga Anda.

Setelah Anda resmi dinyatakan hamil oleh dokter Anda, Anda akan menempuh kurang lebih 40 minggu bersama calon buah hati di dalam kandungan Anda. Selama 40 minggu tersebut, Anda pastinya akan merasakan perubahan-perubahan dalam hal psikis dan fisik Anda. Perubahan tersebut akan berbeda-beda setiap minggunya.

Pada minggu ke-6 kehamilan Anda contohnya, seperti yang dikutip laman pregnancycorner.com, Anda akan mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa Anda memang benar sedang hamil. Tanda-tanda tersebut meliputi suasana hati berubah-ubah, mengidam, morning sickness, kelelahan yang amat sangat, penambahan berat badan, mual-mual dan payudara yang terasa lebih lembut. Beberapa tanda ini nantinya akan menghilang seiring waktu berjalan dan digantikan dengan tanda-tanda lainnya.

Oleh: Mamor Adhi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading