Sukses

Parenting

Bye Bye Menstruasi

Kehamilan adalah saat-saat yang paling ditunggu oleh para wanita di dunia ini setelah mereka menikah. Tidak ada wanita di dunia ini yang tidak ingin hamil dan memiliki anak hasil dari pernikahannya. Beberapa wanita mungkin masih ingin menunda kehamilan selama beberapa tahun awal pernikahan. Namun, ketika akhirnya alat tes kehamilan mereka menyatakan bahwa mereka positif hamil, perasaan bahagialah yang muncul.

Pada masa-masa kehamilan, Anda, sebagai seorang ibu hamil, akan mengalami beberapa perubahan pada fisik maupun psikis Anda. Perubahan-perubahan ini akan berubah ataupun juga bertamabah seiring dengan bertambahnya usia kandungan Anda. Oleh karena itu, Anda harus bersiap-siap sejak awal ketika perubahan tersebut terjadi.

Perubahan dalam tubuh Anda pada minggu kedua kehamilan Anda, seperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com, adalah Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada siklus menstruasi Anda untuk sementara. Ini berarti siklus haid Anda akan terhenti selama kurang lebih 9 bulan kehamilan Anda. Siklus Anda ini akan muncul lagi ketika bayi di dalam kandungan Anda sudah terlahir nantinya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading