Sukses

Parenting

Minyak Telon Anti Nyamuk Cegah Ancaman DBD Saat Karantina di Rumah

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi virus corona, kita menjalani kebiasaan the new normal yaitu memusatkan aktivitas di rumah. Selama di rumah saja, kita juga harus mewaspadai penyakit lain yang mengintai salah satunya Demam Berdarah Dengue atau DBD.

Sebab berdasarkan penelitian, nyamun demam berdarah ini senang bersarang dan menghabiskan hidupnya di dalam atau sekitar rumah. Dari laporan Kementerian Kesehatan sejak 1 Januari-27 April 2020, Indonesia mencatat kasus DBD sebanyak 49.563 kasus.

Angka penyebaran DBD terbanyak terdapat di Jawa Barat sebanyak 6.337 kasus, Bali sebanyak 6.050 kasus, Nusa Tenggara Timur 4.679 kasus, Lampung 4.115 kasus, dan Jawa Timur 3.715 kasus dan angka ini masih terus mengalami penambahan.

Untuk mengurangi risiko terjangkit DBD, orangtua diharap melakukan cara pencegahan dengan gerakan 3M (Menguras, Menutup, Mengubur) dan plus memberi perlindungan yang dapat menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk Aedes Aegypti.

 

Perlindungan Ekstra dari DBD

Perlindungan ekstra yang bisa kita berikan pada keluarga adalah menyertakan obat oles yang bisa menghindari gigitan nyamuk. Seperti produk Telon Lang Plus yang memiliki kandungan Natural Rhodhinol yang tidak disukai nyamuk serta minyak zaitun yang tetap menjaga kelembutan kulit bayi.

Selain itu, produk andalan Cap Lang tersebut memiliki campuran tiga jenis minyak alami yang terdiri dari; Oleum Cajuputi atau minyak kayu putih, Oleum Anisi atau minyak adas manis, dan Oleum Cocos atau minyak kelapa. Sesuai dengan kata 'telon' yang berasal dari 'telu' dalam bahasa Jawa yang bermakna tiga. 

"Telon Lang Plus berfungsi sebagai telon anti nyamuk karena memiliki kandungan Natural Rhodinol. Kandungan ketiga minyak alami tersebut dipercaya dapat menghangatkan tubuh bayi, mengatasi perut kembung, mencegah masuk angin, dan mampu menjaga kelembapan kulit bayi," ujar Brand Manager Telon Lang Plus Ratu Anggi. 

Keistimewaan lainnya dari Telon Lang Plus adalah kemampuannya yang teruji memberikan perlindungan alami kepada bayi dari gigitan nyamuk hingga 10 jam. Produk Telon Lang Plus bisa dibeli lewat Official Store Cap Lang di e-commerce langganan kita.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading