Sukses

Parenting

4 Cara Nadia Mulya Memilih Produk Perawatan Anak

Fimela.com, Jakarta Menjalani peran sebagai seorang ibu bisa menjadi momen seru yang patut dinikmati di setiap tahapannya. Salah satunya saat memilihkan produk perawatan diri yang tepat bagi si kecil.

Nadia Mulya, public figure sekaligus ibu dari empat orang anak ini membagikan pengalamannya dalam memanfaatkan momen ini sebagai salah satu cara untuk embrace her motherhood happily.

“Buat saya, memilih produk perawatan anak itu sangat menyenangkan sekaligus cara menikmati me time.Karena saat memilih produk, saya bukan hanya sekadar berbelanja namun juga memahami berbagai faktor penting bagi si kecil, seperti misalnya bagaimana kebiasaan anak, kondisi kulit, kesukaan mereka, sampai dengan menemukan cara agar anak mulai terbiasa merawat diri mereka secara perlahan,” ujar Nadia yang juga Brand Ambassador Lilla by Sociolla.

Berangkat dari pengalamannya, Nadia berbagi tips bagaimana memilih produk perawatan diriyang aman dan nyaman untuk si kecil dengan merujuk pada produk-produk pilihan yang tersedia di Lilla by Sociolla.

1. Pastikan produk original dan dijamin dengan sertifikasi BPOM

Penting bagi orangtua untuk memerhatikan banyak faktor yang berkaitan dengan produkperawatan diri si kecil untuk menghindari adanya iritasi, ketidakcocokan, dan lain sebagainya.

“Dari pengalaman saya membesarkan empat orang anak, masing-masing memiliki kondisi kulit dan kecocokan yang berbeda satu sama lain, makanya mesti ekstra hati-hati ketika memilihkan produk perawatan untuk Nilouh. Namun, satu hal penting yang menjadi catatanutama bagi para ibu adalah memastikan produk tersebut original dan bersertifikat BPOM,”jelas Nadia.

Menurut Nadia, ini menjadi penting karena keaslian produk sangat berpengaruh padakecocokan kulit si kecil. Kemudian jaminan BPOM bisa menegaskan bahwa kandungan yangterdapat di dalamnya aman untuk digunakan oleh anak-anak.

2. Dahulukan Membaca Review dan Rekomendasi Sebelum Membeli

Bagi para first time Moms yang belum memiliki pengalaman mengenai pemilihan produk,Nadia menganjurkan untuk membaca review dan rekomendasi produk terlebih dulu sebagaiacuan mengenai kualitas dan kecocokan produk bagi anak.

“Ketika memilihkan produk untukNilouh, namun berbeda dan belum pernah digunakan oleh ketiga anak saya sebelumnya, saya biasanya membaca review di aplikasi SO.CO. Di sini ada kita bisa melihat review dari produk- produk yang sedang kita tuju sebagai gambaran kualitas produk dan kecocokan untuk anak kita. Selain itu juga bisa melihat rekomendasi produk di laman Lilla.id untuk tahu rekomendasi produk baru mungkin sesuai dengan apa yang Moms cari,” jelas Nadia.

3. Kenali Kesukaan Anak

Untuk pengaplikasian produk perawatan diri pada anak ada baiknya jika Moms juga memahami kesukaan mereka, seperti misalnya wangi buah-buahan atau bunga yang mereka suka. Tujuannya agar mereka betah ketika dipakaikan dan tidak menimbulkan alergi atauketidakcocokan.

“Wangi-wangian watercress, grapefruit dan rosemary itu favoritnya Nilouh, pokoknya di suka banget kalo saya pakaikan sabun atau produk perawatan diri lainnya yang mengandung wangi ini. Selain itu, catatan lainnya bagi ibu adalah memastikan bahwakandungan produk SLS free, tidak menyebabkan perih di mata, atau jika pasta gigi pastikan bahwa tidak berbahaya jika ditelan.” jelas Nadia.

4. Meminimalisir Risiko dengan membeli produk secara online

Agar lebih aman, praktis dan menikmati me time dengan maksimal ibu tidak perlu repotuntuk berbelanja secara langsung ke toko. Cukup dengan mengunjungi berbelanjasecara online, karena selain untuk meminimalisir risiko penularan virus.

Lilla by Sociolla menjadi salah satu platform online yang menghadirkan ragam penawaran menarik bagi para Moms yang dikemas dalam empat kategori utama yakni Hot Brands for Mommas, Top Organic Picks, Bundles of Joy dan dan Top Favorites.

" Ada juga penawan menarik seperti shoppers bisa mendapatkan gratis produk dengan minimum pembelian produk setiap hari Jumat. Selain itu, juga tersedia Baby Fair promosi khusus untuk produk bayi sampai dengan 35%, Pop-up Deals, Ekstra Cashback 9.9 dengan cashback senilai Rp 99.000, dan masih banyak promo menarik lainnya," papar Head of Public Relations Social Bella, Febrina Herlambang

 

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Mendidik Anak Perempuan yang Bahagia dan Percaya Diri di Era Digital
Artikel Selanjutnya
Cara Bangkitkan Semangat Olahraga di Rumah Bareng Anak Saat Pandemi