Sukses

Parenting

Smart Bottle, Cara Menyenangkan Mengingat Si Kecil Minum Air Putih

Fimela.com, Jakarta Salah satu tantangan orangtua dalam mengasuh anak adalah mengingatkan mereka untuk mengonsumsi air putih yang cukup. Rasanya yang tawar dan tidak menarik membuat anak-anak lebih suka minum susu, jus, atau bahkan minuman perisa lainnya daripada air putih.

Padahal, terpenuhinya kebutuhan air putih pada anak berperan penting bagi imunitas dan perkembangan otak. Untuk itu, Olike menghadirkan solusi cerdas yang bisa membantu memenuhi kebutuhan air putih pada anak.

Adalah Olike Smart Bottle yang mengandalkan teknologi dalam botol untuk mengingatkan anak mengonsumsi air putih. Botol minum canggih ini bisa berbicara lebih dari 250 kalimat dan lebih dari 50 skenario percakapan.

"Olike berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang dibutuhkan oleh anak, Olike Smart Bottle hadir untuk memenuhi kebutuhan anak yang paling mendasar yaitu meminum air, karena pada dasarnya kebutuhan ini sering kali luput dari perhatian orang dewasa, nah Olike Smart Bottle ini yang akan menemani hari-hari anak-anak” ungkap Fiki Khoerul Umami selaku PR Olike.

 

Mudah dibersihkan

Suara yang dikeluarkan oleh Smart Bottle ini terdiri dari pengingat untuk meminum cukup air putih, peringatan ketika suhu air panas, musik, ilmu, pengetahuan umum, tebak-tebakan, dan kalimat character building untuk menciptakan kebiasaan baik sejak dini.

Olike Smart Bottle memiliki kapastias 400ml dengan bahan food grade 316 stainless steel. Sehingga botol minum ini lebih tahan korosi, tahan oksidasi, tidak berbau, dan aman digunakan. Lapisan insulasi termal vacuum akan menjaga suhu air hingga 20 jam.

Pada bagian sedotan dibuat dengan menggunakan food grade silicon yang bisa dilepaskan dan dibersihkan. Ia juga tahan panas dan aman untuk dilakukan sterilisasi mengggunakan sinar UV.

 

Teknologi sensor

Dilengkapi dengan temperature sensore material yang akan memberikan peringatan suhu air di dalamnya. Sensor ini terhubung dengan layar LED untuk mengekspresikan suhu air di dalamnya. Jika suhu di atas 46 derajat celsius, maka layar LED akan menampilkan ekspresi berwarna merah. Sementara air hangat akan berwarna kuning, dan air dingin akan berwarna hijau.

Teknologi IPX6 Waterproof pada botol ini memungkinkan kamu untuk mencucinya dengan aman tanpa perlu khawatir merusak teknologi canggih di dalamnya. Kapasitas daya baterai pada Smart Bottle ini adalah 650mAh yang bisa bertahan selama 15 hari penggunaan. Dengan magnetic charge, kamu bisa mengisi ulang daya Smart Bottle dalam satu jam.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Cerdas untuk Menambah Nafsu Makan Bayi dan Anak
Artikel Selanjutnya
Tips Mengasah Komunikasi dan Sosialisasi Anak di Masa Pandemi COVID-19 Menurut Psikolog