Sukses

Parenting

Si Kecil Susah Minum Air Putih? Siasati dengan Botol Minum yang Bisa Bicara dan Atraktif Ini

Fimela.com, Jakarta Ruitn minum air putih dalam porsi yang tepat wajib dilakukan setiap orang, agar terhindar dari dehidrasi. Namun untuk anak-anak hal ini kerap sulit diwujudkan, sehingga banyak buah hati yang minum air putih terlalu sedikit.

Banyak alasan yang membuat anak-anak malas minum air putih atau tidak bersemangat. Salah satunya karena air putih yang rasanya tawar. Nah untuk menyiasati hal ini, ada tips menarik yang mungkin bisa kita coba bersama, agar si kecil semangat minum air putih.

Salah satunya dengan botol minum yang bisa berbicara dan mengajarkan si kecil ilmu pengetahuan umum. Brand kenamaan Olike, dengan line Olike Edu Tech menjadi pelopor smart bottle untuk anak-anak patut dilirik. Botol minum yang cerdas dan desainnya yang lucu ini bisa jadi favorit anak-anak.

Olike Smart Bottle memiliki dimensi 24.2 x 8 cm berbentuk seperti botol yang menyerupai robot imut dalam 3 pilihan warna yang disukai anak-anak yaitu Candy Pink, Baby Blue, dan Lime Green. Botol minum pintar ini dapat membuat anak-anak senang minum air putih atau dan minuman sehat lainnya.

Sangat cocok untuk anak-anak yang aktif dan memerlukan banyak cairan tubuh. Minum air putih adalah kebutuhan mendasar bagi si kecil, tapi kalau sampai kekurangan ataupun berlebihan bisa berbahaya. Ingat, meskipun ini kebutuhan mendasar si Kecil, namun sering sekali terabaikan?

 

Olike Smart Bottle

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Olike Indonesia (@olike_id)

Olike Smart Bottle merupakan botol pintar yang mampu menampung 400ml air dan bisa berbicara untuk mengingatkan minum.

Selain kemampuannya berbicara, Olike Smart Bottle akan memberikan pemberitahuan berdasarkan jumlah air yang diminum. Dilengkapi dengan sensor Water Intake Calculator, si kecil akan mendapatkan tanda bintang pada layar LED Smart Bottle jika telah berhasil menghabiskan 400ml air.

Empat bintang menunjukkan bahwa anak telah memenuhi standar kebutuhan minum air harian. Olike Smart Bottle ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengukur temperatur air, ketika suhu air di atas 45 derajat Celcius, alarmnya akan menyala dan menunjukkan emoji berwarna merah pada layar LED, serta mengeluarkan suara peringatan suhu panas agar anak berhati-hati.

Tidak hanya mengingatkan minum, Olike Smart Bottle bisa berbicara lebih dari 260 kalimat, botol ini akan memberi peringatan jika air di dalamnya panas, jika anak hanya minum sedikit air, bahkan ketika terlalu banyak minum air.

Selain seputar minum air, Olike Smart Bottle juga memiliki percakapan lainnya meliputi ilmu pengetahuan umum, tebak-tebakan, kalimat penyemangat dan kalimat-kalimat positif yang akan menemani hari-hari si kecil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading