Sukses

Parenting

Viral Seorang Bayi Dioleskan Krim Kelly di Wajah Oleh Sang Ibu, Pahami Efeknya di Sini

Fimela.com, Jakarta Sebuah video viral yang menampilkan seorang ibu mengoleskan krim Kelly ke wajah sang bayi. Ibu tersebut juga menjelaskan jika krim ini membuat wajah anaknya menjadi lebih halus dan bruntusan juga hilang. Tanpa berlama-lama, video tersebut viral dan menyita perhatian publik. 

Rupanya, krim Kelly adalah sebuah krim yang banyak dipakai oleh para perempuan. Bahkan krim ini juga sangat populer, harganya pun terbilang cukup terjangkau. Krim Kelly dikenal sebagai krim untuk orang dewasa, harganya yang terjangkau membuat krim ini sangat tinggi peminat. 

Lalu apa efeknya pada kulit bayi jika terkena krim Kelly? Secara keseluruhan perlu diketahui jika kulit bayi cenderung lebih tipis dari kulit orang dewasa. Bahkan, ikatan jaringan dan lapisan kulit bayi juga belum sesempurna orang dewasa, sehingga fungsinya belum optimal untuk memberi perlindungan pada tubuh secara optimal. 

 

Efek krim anak untuk bayi

Di saat kita mengaplikasikan krim untuk orang dewasa, maka kulit bisa mengalami iritasi dan kemerahan. Jadi, daripada menggunakan krim dewasa untuk anak, maka gunakanlah krim khusus yang diformulasi untuk anak. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pilihannya berikut ini. 

1. Kiehl’s Nurturing Baby Cream For Face and Baby

Krim lembut kami adalah campuran unik dari bahan terpilih untuk melembapkan dan menenangkan kulit bayi yang lembut. Mengandung campuran bahan alami seperti Shea Butter, Apricot Kernel Oil, dan Olive Fruit Oil, formula ini dapat melembutkan dan melembapkan kulit sensitif bayi dan aman untuk digunakan di muka bayi untuk membantu kulit yang kering. Telah teruji untuk pemakaian sehari-hari untuk mencegah bahaya alergi dan dapat digunakan untuk kulit sensitif.

2. Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer

Littlerha Gentle Skin Barrier Body Moisturizer merupakan pelembap kulit sehari-hari yang membantu merawat dan melindungi barrier kulit, pada kulit bayi dan anak-anak. Aman untuk kulit sensitif dan atopi.

Kombinasi bahan barrier-repair berperan dalam mengembalikan struktur lipid barrier kulit (stratum korneum) sehingga memperkuat fungsi proteksi dan meningkatkan kelembapan kulit.

Anti-inflammatory & Antioxidant, kombinasi 7 Natural Extract (Centella Asiatica Ext, Matrica Flower Ext, Licorice Root Ext, Tea Leaf Ext, Rosemary Leaf Ext) dan Bisabolol sebagai antioksidan, soothing agent untuk meredakan inflamasi yang sekaligus memberikan kenyamanan pada kulit yang teriritasi. Tidak mengandung perfume (fragarance free) dan telah lolos uji hypoallergenic. 

3. Malo Thyme Infused Nurturing Lotion

Diformulasikan untuk melembabkan dan menurtrisi kulit bayi dengan tambahan manfaat melindungi anak dari gigitan nyamuk dan serangga. Lotion ini aman untuk digunakan pada wajah bayi. Lotion ini juga telah lulus tes uji klinis dan uji sensitivitas pada penggunaan sehari-hari, untuk meminimalkan resiko alergi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading