Sukses

Parenting

Destinasi Belanja yang Manjakan Ibu dan Anak di Satu Tempat, Ada Fasilitas Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu baru memang merupakan tantangan tersendiri. Selain merawat anak, seorang ibu juga tidak mudah untuk menemukan produk yang tepat dalam memenuhi kebutuhan anak. Seperti krim, minyak telon, stroller, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak produk yang ada di pasaran, tidak sedikit ibu yang merasa bingung mana yang dirasa tepat dan sesuai dengan kebutuhannya. Untuk itu, Lilla hadir sebagai solusi cerdas dengan menciptakan pengalaman belanja online dan offline.

Mengusung konsep the first ultimate store for moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang didesain dengan begitu spesial untuk memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja secara offline.

Dari data yang dihimpun, tidak sedikit ibu di Indonesia yang masih kesulitan mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya. Meski kini sudah dimudahkan dengan teknologi, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan merasakan langsung pilihan produk yang ada.

 

Merasakan langsung produknya

Dengan merasakan langsung produknya, dapat membantu para ibu untuk membuat keputusan pembelian. Insight ini selaras dengan pandangan yang dibagikan Deloitte dalam laporan “Consumer Insight: Adapting to The New Normal in Indonesia” yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia memilih adanya integrasi secara online dan offline atau omnichannel untuk berikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Lilla kini telah hadir secara offline di Pondok Indah Mall 3. Kehadiran Lilla secara offline juga akan menyempurnakan support system yang dihadirkan oleh para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka.

  1. "Bagi kami setiap perjalanan ibu sangat istimewa, inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi cerdas dan tepat atas setiap tantangan yang dialami ibu. Melalui fitur dan layanan yang dapat dinikmati di ultimate store kami, kini para ibu dapat memenuhi semua kebutuhannya dan buah hati di satu tempat dengan nyaman," kata Nurul Sulisto, General Manager Lilla.

 

Curation Wall

Sebagai The First Ultimate Store For Moms, Lilla Store dilengkapi dengan beberapa fitur dan layanan. Seperti misalnya Dinding Kurasi yang memuat rekomendasi produk yang bisa jadi panduan ibu dalam menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pilihan produk yang ada juga terbilang lengkap karena menyediakan kebutuhan para ibu sejak masa kehamilan, menyusui, trimester ke-4 atau pasca melahirkan, hingga segala kebutuhan buah hati. Lilla menghadirkan 25 kategori produk unggulan, membuat ibu semakin mudah memenuhi berbagai macam kebutuhan hanya dalam satu tempat.

Untuk semua produk yang dihadirkan, Lilla memastikan sudah memiliki standarisasi BPOM, SNI, dan Mom-Approved. Dari segi kapasitas, gerai ini terbilang cukup luas dan nyaman tidak hanya bagi ibu dan anak, melainkan juga para ayah dan calon ayah yang menemani berbelanja. Lilla menghadirkan banyak fasilitas untuk mendukung hal ini seperti area bermain anak, station khusus untuk kado, electronics station, dan lain sebagainya.

Loading