Sukses

Relationship

Di Tengah Banjir, Viral Pasangan Pengantin Ini Lakukan Pemotretan Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Setiap momen pernikahan selalu istimewa, sehingga mengabadikan atau mendokumentasinya menjadi hal yang tak boleh dilewatkan. Bahkan tak sedikit pasangan yang memilih konsep tertentu untuk dokumentasi foto pernikahannya. Namun, kadang situasi atau keadaan yang ada justru dimanfaatkan untuk konsep pernikahan unik seperti yang dilakukan oleh pasangan ini.

Sebuah video beredar di media sosial, menampilkan momen pernikahan yang lokasinya dikepung banjir. Tak ambil pusing dengan kondisi yang ada, pasangan pengantin itu justru terbersit ide untuk menggunakan konsep unik dalam sesi foto pernikahannya.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok bernama Muhammad Hasbi atau @pengengakinsecure. Dalam videonya, akun tersebut membagikan pengalaman saat mendapat pekerjaan untuk memotret pasangan pengantin di sebuah acara pernikahan salah satu kliennya.

 

Pemotretan di Tengah Banjir

"Foto wedding pas banjir wk," tulis pemilik akun di keterangan video milik akun TikTok @pengengakinsecure seperti dikutip Liputan6.com pada Rabu (18/8/2021).

Rupanya, acara pernikahan kliennya itu sedang diterjang banjir. Alhasil kondisi pelaminan dan jalan penuh dengan air. Akhirnya, kedua mempelai memutuskan untuk menggunakan konsep yang tidak biasa, salah satunya dengan rebahan di tengah banjir.

Video yang ditonton 1,6 juta oleh pengguna TikTok itu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menyoroti gaun dari mempelai wanita, warganet merasa kasihan kepada pemilik gaun tersebut karena harus basah terkena air banjir.

"MUA nya apa tidak menangis, bajunya woi," tulis akun noona.

"Itu nyuci gaunnya gimana," tulis akun cayul.blokoli.

Diketahui, lokasi kejadian ini berada di kecamatan Kintap, kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Melihat komentar warganet, pemilik MUA pun ikut menanggapi di kolom komentar.

Benar-benar pemotretan yang tak biasa, ya Sahabat Fimela. Kalau Sahabat Fimela menikah di situasi banjir, apakah bakal melakukan pemotretan seperti ini juga? 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading