Sukses

Relationship

Merasa Digantung? Kenali 5 Tanda Dia Gak Mau Memiliki Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela bertanya-tanya apakah pria yang kamu temui sebenarnya tidak ingin menjalin hubungan denganmu? Apakah dirimu memiliki harapan dan impian besar tentang ke mana arah hubungan ini tetapi memperhatikan bahwa pria yang kamu sukai mungkin tidak berada di halaman yang sama, terutama ketika kamu berbicara tentang masa depan?

Jika ada tanda-tanda dia tidak menginginkan hubungan denganmu, kamu mungkin cenderung mengabaikannya. Kamu meyakinkan diri sendiri bahwa orang yang kamu sukai memang ingin bersamamu dan bahwa kamu dapat mempertahankannya jika kamu bisa menunjukkan betapa dirimu mencintainya. Sayangnya, itu tidak pernah berhasil. Sangat penting bagimu untuk tidak mengabaikan tanda bahaya yang menunjukkan bahwa pria yang kamu sukai tidak ingin menjalin hubungan. Kamu akan membuang banyak waktu jika melakukannya.

Berikut adalah beberapa tanda dia tidak menginginkan hubungan denganmu yang tidak boleh kamu abaikan.

1. Dia Menghilang

Jika pria yang kamu sukai menghilang, tidak membalas pesanmu atau teleponmu, atau membuat alasan untuk tidak bersamamu, maka dia tidak ingin bersamamu.

2. Lebih Banyak di Rumah

Pria yang ingin menjalin hubungan memang suka memamerkan pasangannya. Dia benar-benar ingin keluar dan berbagi dengan dunia bahwa ini adalah orang yang telah dia pilih. Jika orang yang kamu sukai hanya ingin tinggal di rumah, menonton film, makan malam, dan tidur lebih awal, maka sangat mungkin dia tidak ingin menjalin hubungan.

3. Merasa Tidak Aman

Banyak orang mengabaikan bendera merah ketika mereka menampilkan diri. Ketika kamu berpikir orang yang kamu sukai menarik diri, alih-alih memperhatikan dan menjauh darinya, kamu cenderung lebih condong. Kamu percaya bahwa jika kamu cukup mencintai mereka, mereka akan ingin menjalin hubungan denganmu. Namun, jika orang yang kamu suka membuatmu merasa tidak aman, itu pasti pertanda bahwa dia tidak ingin menjalin hubungan.

4. Tidak Menjadikanmu Prioritas

Jujur, apakah pria yang kamu sukai prioritas nomor satumu? Apakah kamu menempatkan dia di atas teman-temanmu, di atas keluargamu, di atas pekerjaanmu? Tapi, apakah dia melakukan hal yang sama? Apakah kamu hal terpenting dalam hidupnya dan apakah dia secara teratur menunjukkannya kepadamu?

Pikirkan baik-baik tentang ini karena ini sangat penting. Sangat penting bahwa, bagi dua orang untuk berada dalam hubungan yang sehat, mereka membuat satu sama lain menjadi prioritas. Bahwa mereka berusaha untuk menempatkan hubungan mereka di atas segalanya.

5. Sering Memberi Tahumu

Pernahkah pria yang kamu sukai memberi tahumu, mungkin berulang kali, bahwa dia tidak ingin menjalin hubungan? Terlepas dari dia mengatakan ini, apakah dia terus datang dan pergi, bergaul denganmu.

Jika seseorang memberi tahumu sesuatu secara langsung, dengarkan mereka. Jika dia memberi tahumu bahwa dia tidak ingin menjalin hubungan, tidak ada jumlah cinta yang dapat kamu berikan kepadanya yang akan membuatnya berubah pikiran. Jadi, jika dia jujur ​​dan langsung kepadamu, percayalah padanya. Jangan percaya bahwa hal-hal akan berbeda denganmu.

Beberapa tanda jelas mungkin bisa kamu dilihat di awal hubungan, jika kamu memang mengenali beberapa tanda bahwa dia tidak menginginkanmu janganlah banyak berharap dengannya.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Kejelasan dari Dia? Berikut 4 Cara untuk Memastikan Kemana Arah Hubunganmu
Artikel Selanjutnya
Kenali 4 Tanda Dia Tak Serius Menjalin Hubungan Bersamamu