Sukses

Relationship

4 Tips Menjalin Hubungan Romantis dengan Sahabat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu, bahwa cinta itu random. Tidak ada yang tahu kapan dan dengan siapa kita bisa jatuh cinta. Bahkan tak jarang, kita menyukai sahabat sendiri. Mungkin pikiranmu menolak untuk jatuh cinta tapi hatimu tidak bisa dibohongi.

Jika kamu dan sahabatmu saling mencintai dan ingin mengambil langkah mengubahnya menjadi hubungan romantis, maka dirimu harus mengingat beberapa hal. Dan berikut ini ada 4 tips jika kamu ingin berkencan dengan sahabat sendiri.

Bangun Ikatan Emosional

Hal pertama yang kamu lakukan yaitu menyesuaikan pikiran dengan kenyataan bahwa dia bukan hanya sahabatmu lagi tetapi juga pasanganmu. Jalin hubungan emosional itu terlebih dahulu untuk meletakkan fondasi yang kuat dan menjembatani kesenjangan. Maka perubahan itu akan berjalan dengan mudah.

Kejujuran

Pertama, dia adalah teman terbaikmu sehingga dia mengenalmu dengan sangat baik. Jika kamu telah menyimpan beberapa cerita darinya yang harus dibagikan, maka kamu harus membagikannya sekarang. Bersikaplah terbuka tentang perasaanmu.

Hati-hati dengan Apa yang Dipertaruhkan

Sekarang kamu dengannya adalah sepasang kekasih, kalian harus berusaha menjaga hubungan. Sebab, ketika kalian mengalami masalah hubungan dan akhirnya memutuskan untuk berpisah, bukan hanya rasa sakit saja yang kamu terima tetapi kamu juga kehilangan sahabat terbaik. Kamu harus tahu konsekuensinya.

Jangan Sampai Ada Tekanan

Jika sahabatmu mencintaimu tetapi kamu tidak yakin maka jangan memaksakan diri. Tidak perlu bahwa kamu harus membalas perasaan. Jangan keras pada diri sendiri. Jika dia adalah teman terbaikmu maka orang tersebut akan mengerti.

Memiliki hubungan romantis dengan sahabat sendiri memang menyenangkan, kalian saling mengenal baik satu sama lain. Kalian sering menghabiskan waktu bersama. Namun, kamu harus tahu konsekuensi, jika kalian bersama dalam hubungan romantis.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading