Sukses

Relationship

4 Cara yang Gak Berlebihan untuk Memikat Hati Si Dia

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lama kamu menyimpan perasaan terhadap seseorang. Kamu ingin mencoba meluluhkan hatinya. Tapi, untuk meluluhkan hati seseorang bisa terkesan sulit. Kamu bisa meluluhkan hatinya dengan cara yang lebih halus dan nggak berkesan berlebihan.

Berikut ini 4 cara sederhana yang bisa membantumu memikat dan meluluhkan hati gebetan. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menggali Lebih Dalam Tentang Dirinya

Untuk menunjukkan minatmu kepada orang yang kamu suka, pastikan kamu menggali lebih dalam tentang orang tersebut. Kamu bisa mengajaknya mengobrol bersama, tanyakan kapadanya tentang hobi, kegiatan atau pekerjaannya. Selalu pertahankan rasa ingin tahumu. Ini akan membuatnya menyadari bahwa dirimu tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang dirinya.

2. Perhatikan Penampilanmu

Lebih sering daripada tidak, hal pertama yang diperhatikan orang adalah penampilan. Jadi, untuk menarik perhatian seseorang yang kamu suka, lakukan upaya untuk memperbaiki dan memperhatikan penampilanmu. Tak perlu dengan pakaian yang mahal, cukup kenakan pakaian yang rapi dan membuatmu nyaman.

3. Menunjukkan Bahwa Kamu Unik dan Pantas Mendapatkan Hatinya

Selain kamu yang terus berupaya mengenalnya dengan lebih baik, akan tetapi gebetanmu juga harus bisa tahu tentang dirimu, dia harus mengenal keunikan dari dirimu. Tunjukkan hobimu atau juga kepribadianmu yang berbeda dari orang lain.

4. Jadilah Dirimu Sendiri

Ini bagian penting saat kamu mendekati seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan tidak berpura-pura menjadi orang lain. Tidak ada yang mengesankan seseorang lebih dari menjadi diri sendiri dan jujur. Menangkan hatinya dengan menjadi versi terbaikmu.

dengan kepribadianmu yang mengesankan, itu akan membuatmu terlihat unik dari yang lain. Tetaplah menjadi diri sendiri dan jujurlah.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bingung Ingin Memulai Obrolan Sama Si Dia? Yuk, Simak Tipsnya!
Artikel Selanjutnya
4 Bahasa Tubuh yang Menunjukan Seorang Pria Jatuh Cinta Sama Kamu