Sukses

Relationship

4 Tanda Mantan Pacarmu Sudah Move On

Fimela.com, Jakarta Meski hubungan telah berakhir, bukan hal yang mudah untuk melupakan mantan dan kenangan bersamanya. Bahkan nggak sedikit yang masih berharap bisa balikan sama mantan. Kamu juga terkadang mungkin bertanya-tanya apakah dia masih memiliki perasaan padamu atau justru sudah move on.

Nah, daripada kamu bingung, 5 tanda ini mungkin bisa membantumu mengetahui jika mantanmu telah move on. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Berhenti Menghubungimu

Tanda hal pertama adalah ketika dia berhenti menghubungimu. Seringkali menjadi alasan mengapa dia tidak ingin menghubungimu lagi karena mereka memutuhkan ruang dan waktu. Selain untuk berusaha melupakanmu, dia enggan menghubungimu karena ingin membuat batasan denganmu.

2. Tidak Membahas Masa Lalu saat Bicara

Mantan yang masih menjalin hubungan denganmu alias berteman dengamu, mereka lebih terbuka tentang hubungannya. Dia akan mengenangnya sebagai sebuah memori indah bersama-sama. Namun, ketika dia menghindari topik ini, itu adalah tanda bahwa mantan tak lagi peduli tentang kamu maupun hubungan kalian di masa lalu.

3. Tidak Peduli Denganmu

Mungkin ada waktu di mana kalian berdua bertemu. Namun lihatlah bagaimana dia memperhatikanmu. Ketika dia tak lagi tertarik, mungkin ada raut kesal maupun kecewa yang diperlihatkannya.

4. Telah Memiliki Hubungan Baru

Ketika seseorang memiliki hubungan baru, dia akan membuat batasan yang jelas dengan mantan kekasihnya. Ini dilakukan untuk menjaga perasaan pasangan barunya. Selain itu, dia tidak ingin mengingat hubungan yang telah berakhir di masa lalu.

Jangan lagi menebak-nebak apakah dia memiliki perasaan padamu. Kamu perlu melanjutkan hidup dan temukan orang baru yang lebih baik darinya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading