Sukses

Relationship

Lama Tak Berkabar, 3 Ini Cara Membantumu Terhubung Kembali dengan si Dia

Fimela.com, Jakarta Ketika menyukai seseorang mungkin semuanya tampak menyenangkan. Bahkan mungkin kamu tidak dapat menemukan satu pun kekurangan yang ada di dalam dirinya. Tetapi seiring berjalannya waktu, entah bagaimana kamu merasa mulai kehilangan minat padanya karena kurangnya intensitas pendekatan.

Tak jarang ketika telah melupakan gebetan, kamu bisa merindukannya lagi dan tergoda untuk berhubungan kembali. Pasti ada rasa canggung untuk mendekat padanya. Tapi tenang saja, ada cara yang bisa kamu lakukan agar terhubung kembali dengan gebetan lama, lho. Penasaran? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Terhubung Melalui Media Sosial

Media sosial adalah sebuah sarana yang dapat kamu gunakan untuk terhubung kembali dengan teman lama atau bahkan orang yang kamu sukai. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan mencari mereka dan mengirimkan pesan kepadanya. Pastikan kamu tahu media sosial mereka ya!

Mengirim Pesan

Terkadang untuk memulai lebih dahulu membuatmu canggung, tapi tak ada salahnya jika kamu mengirim pesan dahul padanya. Tanyakan kabar dan kesibukannya, mulai dari situ kamu dapat mengembangkan pertanyaan lain agar tetap terhubung dengannya.

Lakukan Komunikasi Secara Langsung

Jika kamu masih sering bertemu dengannya, cobalah untuk menyapa dan berbincang dengannya. Kamu bisa mengajaknya pergi makan atau menikmati secangkir kopi bersama dengan teman lainnya. Usahakan jangan menghabiskan waktu berdua, itu hanya akan membuatmu merasa canggung.

Nah, berikut tadi 3 hal yang bisa kamu lakukan untuk terhubung kembali dengan gebetan lama. Kalian tetapi bisa membangun hubungan pertemanan dengannya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading