Sukses

Relationship

Nggak Selalu Ngomel, 4 Hal Ini Sering Dilakukan Perempuan saat Mereka Marah dan Kesal

Fimela.com, Jakarta Sama seperti pria, perempuan juga memiliki cara unik untuk menunjukkan perasaannya terlebih ketika mereka merasa kesal atau marah. Ada kalanya perempuan tidak menunjukkannya melalui ekspresi wajah, tetapi tindakan mereka berbicara lebih keras daripada kata-kata mereka.

Ketika perempuan marah, terkadang bisa membuat pria merasa bingung dengan sikapnya. Banyak yang mengatakan saat marah, perempuan cenderung mengomel. Tapi, ada hal lain yang sering dilakukan perempuan ketika dirinya merasa kesal dan marah, lho. Kira-kira apa saja yang dilakukan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Mereka Cenderung Menghibur Diri dengan Berbelanja

Ketika seorang perempuan merasa kesal terhadap suatu hal, biasa saja mereka menghibur diri dengan berbelanja. Bagi sebagian orang, ini akan membuatnya menjadi lebih bahagia. Mereka akan menghabiskan waktu sendiri atau bersama dengan teman untuk berbelanja.

Bersikap Dingin

Rasa kesal yang dialami perempuan membuatnya ingin menyendiri atau bersikap dingin. Mereka mungkin hanya berpura-pura tapi, banyak yang menunjukkan rasa kesal mereka dengan berdiam diri. Ini bertujuan untuk memberi tahu seseorang, bahwa dirinya tengah merasa kesal dan marah. 

Makan Es Krim

Ketika merasa marah dan kesal, seorang perempuan tidak selalu dengan mengomel. Mereka mungkin melampiaskannya dengan banyak makan, mungkin juga makan makanan yang manis. Apakah kamu juga makan banyak es krim saat merasa kesal atau marah? Biasanya makanan manis bisa mengembalikan mood dan memperbaiki suasana hatinya. 

Memerlukan Waktu Sendirian

Kebanyakan perempuan saat marah mungkin akan mengurung diri. Mereka akan menghabiskan waktu sendirian. Mereka merenugi kemarahannya. Ini hal yang wajar dan sering dialami banyak perempuan di luar sana. 

Marah merupakan salah satu emosi yang umum terjadi, tapi jangan terlalu lama marah, ya Sahabat Fimela.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading