Sukses

Relationship

5 Alasan Seseorang Memilih Selingkuh Meskipun Hubungannya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan bisa menghancurkan kepercayaan seseorang terhadap pasangannya. Bahkan hal itu bisa menghancurkan hubungan. Tentunya, ada begitu banyak alasan mengapa seseorang berselingkuh dari pasangannya.

Berselingkuh tidak hanya didasari pada hubungan yang tidak bahagia. Karena begitu mengejutkan dan memilukan adalah pasangan yang bahagia pun cenderung melakukan perselingkuhan. Bukankah pasangan yang bahagia puas satu sama lain? Mengapa demikian? Yuk, langsung simak beberapa alasannya di bawah ini.

Merasa Diabaikan

Merasa diabaikan dalam hubungan adalah alasan umum mengapa pasangan akhirnya mengkhianati satu sama lain. Salah satu pasangan mencari perhatian tetapi ketika tidak dapat menerimanya, mereka bertindak dan berslingkuh dari pasangannya.

Memiliki Keinginan yang Berbeda

Terkadang ada beberapa pasangan yang mungkin merasa tidak nyaman berbagi fantasi seksual mereka satu sama lain. Mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan seksual satu sama lain, mereka mencari orang yang dapat memenuhi kebutuhannya, meskipun bahagia dalam cinta.

Mencari Kebahagiaan Duniawi

Orang-orang bahagia mencari cara untuk memuaskan dahaga mereka akan sensasi dalam hidup mereka. Mereka terus-menerus mencari kegembiraan dalam kehidupan duniawi mereka dan selingkuh dari pasangan mereka bisa menjadi salah satu cara mereka bisa merasakan kebahagiaan.

Tidak Memiliki Kejelasan dalam Hubungan

Ketika orang-orang tidak memiliki kejelasan dalam hubungan mereka, mereka berpaling kepada orang-orang yang dapat memberi mereka arahan. Dan terkadang, ini bisa menjadi sangat negatif karena mereka merasa selingkuh dengan orang lain akan membantu mereka menyadari nilai pasangannya.

Keragu-raguan

Ketika pasangan dalam hubungan atau cinta baru cukup ragu-ragu tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan, mereka akhirnya selingkuh dari pasangan mereka karena bingung dengan emosi mereka.

Bagaimana pun perselingkuhan adalah yang tidak diinginkan setiap hubungan apa pun. Ini cukup menyakitkan dan membuat seseorang merasa hancur dalam hidupnya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading