Sukses

Relationship

6 Kebiasaan Buruk Pasangan yang Mungkin Sulit Diubah dan Bikin Kesal

Fimela.com, Jakarta Tentu setiap individu tidak ada yang sempurna. Setiap pasangan memiliki beberapa kebiasaan dan sifat yang terkadang membuatmu kesal. Sayangnya, mungkin ada sifat-sifat tertentu yang tidak terlalu baik yang tidak mungkin hilang seiring waktu dan bahkan mengancam hubungan dalam jangka panjang. Ini sulit untuk mematahkan pola perilaku dan masalahnya dapat memburuk jika pasanganmu tidak mau memperbaikinya.

Dan, berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk dari pasangan yang mungkin sulit untuk dihilangkan.

Tidak Tersedia Secara Emosional

Apakah pasanganmu selalu tidak ada saat kamu mengalami krisis emosional atau sengaja mengabaikan saat kamu murung atau terjebak dalam suatu situasi? Nah, bersama pasangan yang tidak tersedia secara emosional dapat menyebabkan kebencian dalam hubungan dan merusak ikatan. Adalah bijaksana untuk melakukan diskusi tentang hal ini, mencari akar penyebab di balik perilaku semacam ini dan melihat bagaimana hal itu dapat diselesaikan.

Sikap yang Merasa Selalu Benar

Berada dalam hubungan dengan pasangan yang sangat arogan atau keras kepala kadang-kadang bisa menjadi hal sulit. Sifat perilaku ini bahkan dapat berubah menjadi beracun dan bisa mengancam hubunganmu.

Berbohong

Yah, tidak ada yang suka berkencan dengan seseorang yang berbohong sesekali. Jika pasanganmu belum bisa menghentikan kebiasaan ini, hampir tidak mungkin untuk berbagi ikatan yang sehat dengannya.

Mengabaikan Masalah dalam Hubungan

Pasangan dapat bertengkar bahkan dalam hubungan yang paling sehat tetapi cara mereka menyelesaikan pertengkaran bisa memengaruhi hubungan mereka. Jika pasanganmu selalu berusaha mengabaikan masalah dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa, itu adalah tanda bahaya bagi hubunganmu.

Terlalu Genit

Ada garis tipis perbedaan antara menjadi genit dan hanya bercanda dengan orang lain. Oleh karena itu, sangat penting untuk mendiskusikan apa yang dianggap sebagai godaan yang sehat dan menetapkan batasan.

Pencari Perhatian

Semua orang menginginkan perhatian pasangannya, tetapi beberapa sangat suka perhatian terlalu sering. Mereka mengharapkan pasangan mereka untuk menguji atau menelepon mereka sepanjang waktu, memanjakan mereka dengan hadiah, mengunggah status romantis tentang mereka di media sosial dan menghujani mereka dengan semua perhatian mereka. Tetapi, kebiasaan ini mungkin akan sulit diubah dari waktu ke waktu.

Nah, dari beberapa kebiasaan di atas apakah kekasihmu memiliki beberapa kebiasaan buruk yang mungkin sulit diubah?

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Kamu Sadari, 4 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Hubunganmu