Sukses

Relationship

5 Alasan Diabaikan Teman Itu Sangat Menyakitkan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mengalami pertengkaran dengan teman sehingga tidak saling sapa dalam waktu lama? Ketika kamu tahu itu adalah salahmu, rasanya pasti menyesakkan. Ini alasan mengapa diabaikan atua tidak disapa teman bisa terasa sangat menyakitkan melebihi patah hati dengan pacar.

1. Dia baik padamu

Kamu tahu dia teman yang sangat baik padamu. Dia tak pernah mengkhianatimu, menggosipkanmu atau membicarakanmu dengan buruk, selalu mendukungmu dan ikut bahagia ketika mendengar kabar baik darimu. Dia adalah teman yang tak pernah punya masalah denganmu sebelumnya.

2. Dia ada saat suka dukamu

Temanmu ini mungkin juga salah satu orang yang menjadi tempatmu bersandar atau ikut membantumu untuk bangkit dan keluar dari masalah ketika kamu sedang terjatuh. Saat suka, kalian selalu bersama, dia memberi selama, menemanimu dan ikut tertawa di sisimu.

3. Sudah berteman sangat lama

Seringkali kesedihan itu muncul karena kalian sudah mengenal sejak lama. Dia sahabat pertamamu, kalian sudah bersama sejak kecil atau kamu tahu betul bagaimana sikapnya terhadapmu, dan ketika ia mengabaikanmu, rasa sakit itu sepertinya tidak sebanding dengan patah hati dengan mantan.

4. Tak ingin kehilangan

Kamu tak suka kehilangan teman baik, dan karena itulah kamu sedih ketika ia mengabaikanmu. Ada banyak jenis teman di dunia ini dan dia adalah salah satu yang ingin kamu pertahankan dengan seribu alasan. Percaya atau tidak, teman baik itu susah dicari, dan sekalinya ketemu, jaga dengan baik.

5. Kamu sayang padanya

Kata siapa rasa sayang hanya bisa kepada pasangan atau orangtua? Rasa sayang memiliki tempat lebih dalam daripada cinta, kamu juga bisa merasakannya kepada anak, teman atau bahkan hewan peliharaan. Jadi ketika kalian tidak saling sapa, kamu merasa begitu terluka.

Itulah alasan mengapa terasa menyakitkan ketika teman atau sahabat tidak menyapamu. Seiring berjalannya waktu, hanya teman-teman yang tulus dan sejati yang akan bertahan. Jadi jika kamu rasa dia adalah salah satunya, maka perbaiki hubungan dengannya.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Novel Persahabatan