Sukses

Relationship

Penelitian Membuktikan, Pria dengan Hewan Peliharaan Ini Rentan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Selingkuh atau tidaknya seseorang biasanya tergantung adanya kesempatan dan keinginan dari si pelakunya sendiri. Namun ternyata ada banyak faktor yang bisa membuat seseorang rentan selingkuh, salah satunya adalah dari hewan peliharaan yang dimiliki.

Memiliki hewan peliharaan tertentu ternyata berhubungan erat dengan kepribadian setiap orang dan kemungkinan ia selingkuh.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh situs web hewan peliharaan Moggy or Doggy terhadap 2.991 pria lajang (straight) menemukan bahwa 64 persen pria yang memiliki peliharaan kelinci mengatakan bahwa mereka setidaknya pernah berselingkuh satu kali.

Pemilik hamster juga rentan selingkuh

Pria dengan hewan peliharaan hamster menempati peringkat kedua sebagai pasangan yang rentan selingkuh dengan 53 persen pemiliknya mengaku pernah berselingkuh.

Di sisi lain, studi juga menemukan bahwa para pemilik hewan peliharaan kelinci sebenarnya juga termasuk pasangan kencan yang murah hati dan dermawan karena sebagain besar dari mereka, tepatnya 73,4 persen pria mengatakan ingin membayar sendiri kencan mereka dan tidak membebankan sama sekali kepada perempuan.

Pemilik peliharaan hamster juga pemilik hamster juga mendapat nilai tinggi untuk kemurahan hati, dengan total 70,1 persen mengatakan mereka ingin membayar biaya kencan sepenuhnya dan tak ingin perempuan membayarnya.

Uniknya, pria yang jarang selingkuh justru dimiliki pria tanpa hewan peliharaan. Penelitian menemukan bahwa pria yang tidak punya hewan peliharaan memiliki tingkat perselingkuhan paling sedikit, hanya 29 persen saja yang mengaku pernah selingkuh.

Tentu penelitian lebih lanjut masih diperlukan ya Sahabat Fimela, karena kemungkinan selingkuh tidak seorang pria bisa didasari atas banyak faktor atau alasan, bukan hanya dari hewan peliharaan.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Penelitian, Orang yang Narsis Sebenarnya Sangat Insecure
Artikel Selanjutnya
Sederhana, Ini Cara Efektif Menghilangkan Rasa Cemas dan Insecure