Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Butuh Banyak Perhatian dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tentu semua orang ingin diperhatikan oleh pasangannya, karena ini adalah salah satu bentuk kasih sayang yang menunjukkan kalau dia memang orang yang serius dan tulus. Tetapi, ada juga lho tipe orang yang selalu ingin diperhatikan oleh pasangan, jadi bukan hanya karena kebutuhan saja, tapi memang tipe orangnya yang selalu haus perhatian.

Sama banget nih dengan beberapa zodiak berikut ini yang dikenal butuh banyak perhatian dari pasangan dan tidak mau jauh-jauh dari pasangannya. Siapa saja zodiak tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Scorpio

Scorpio akan menjadi orang yang posesif dan obsesif ketika merasa usaha mereka tak berbalas. Jadi, jika mereka mmeberikan perhatian ke pasangan, mereka harus mendapatkan hal yang sama. Jika tidak, mereka akan sangat kecewa bahkan meragukan kesetiaan pasangannya.

2. Leo

Leo tidak hanya butuh perhatian tetapi mereka suka menjadi pusat perhatian semua orang, terutama pasangannya. Semakin banyak perhatian yang didapatkan akan membuatnya semakin bahagia. Leo juga akan melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian dari pasangan. Dan jika pasangan berhasil memenuhinya, mereka akan menghujani pasangan dengan kasih sayang yang bertubi-tubi.

3. Aries

Aries terkesan mandiri dan cuek, seolah-olah mereka tak butuh orang lain di dalam hidupnya. Tetapi di bakik itu semua, mereka sebenarnya butuh perhatian lebih dari pasangan. Aries selalu ingin berada di dekat pasangannya, diperlakukan dengan lembut dan mendapatkan kasih sayang. Aries juga paling tak suka kalau pasangan mulai berpaling darinya.

4. Cancer

Cancer punya jiwa yang sensitif dan butuh banyak perhatian. Jika pasangan tak memberikan apa yang mereka butuhkan, itu akan membuatnya berpikir macam-macam, juga sedih bahkan marah. Cancer tak cukup jika perhatian yang disampaikan hanya sebatas kata-kata, namun dia butuh validasi dalam bentuk tindakan, misalnya sentuhan fisik, bantuan, pujian dan sebagainya.

5. Libra

Libra suka keharmonisan, tak terkecuali dalam hubungan. Libra akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga agar hubungannya tetap seimbang. Libra sebenarnya tidak membutuhkan perhatian dan kasih sayang sepanjang waktu. Namun, ia akan menyediakan waktu khusus untuk dihabiskan bersama agar mendapatkan perhatian penuh dari pasangan. 

Sebenarnya boleh-boleh saja kamu mencari perhatian ke pasangan, karena itu hal yang naluriah dan wajar dalam hubungan asmara. Tapi jangan sampai berlebihan, apalagi hingga merepotkan satu sama lain. Nanti hubungan yang kamu jalani malah terasa mengekang.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading